Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba4418e974b4375e000064/cerita-antu-banyu-hantu-air-palembang
.............
Lapor Hansip
02-12-2012 00:53

.............

.............
Diubah oleh riyanmufc
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 3
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 00:57
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacirs:
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:03
Quote:Original Posted By .zupper.
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacirs:


ane ga boong gan tanya aje klo ada keluarga di Palembang emoticon-Matabelo
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:10
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo adoemoticon-Takut
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:11
emoticon-Ngacir2

emoticon-Takut

serem amat yah
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:11
yang bener gan?

serem juga baca nya ....
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:12
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:13
Quote:Original Posted By .EndyBe.
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo adoemoticon-Takut


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:18
Quote:Original Posted By Chokolatoz
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


sabar gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:20
Sebagai wong palembang emoticon-Cool
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari emoticon-Embarrassment
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak emoticon-Hammer2
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan emoticon-Takut

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan emoticon-Takut
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi emoticon-Takut

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan emoticon-Cool

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan emoticon-Hammer dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan emoticon-Ngakak

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh emoticon-Hammer2
Coz wong palembang gitu loh emoticon-Cool

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:25
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:28
Quote:Original Posted By riyanmufc


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor emoticon-Ngakak


ciyus?emoticon-Bingung (S)
buknny dari linggau dulu baru kpalembang antu banyunyo anyutemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:29
erita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuasemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:29
Quote:Original Posted By Vagabond008
Sebagai wong palembang emoticon-Cool
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari emoticon-Embarrassment
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak emoticon-Hammer2
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan emoticon-Takut

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan emoticon-Takut
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi emoticon-Takut

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan emoticon-Cool

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan emoticon-Hammer dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan emoticon-Ngakak

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh emoticon-Hammer2
Coz wong palembang gitu loh emoticon-Cool

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


wkwkwkwkw klo dak seneng ketawo bukan wong palembang emoticon-Ngakak

edop kelakar betok emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:32
Quote:Original Posted By Allianca
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

Diubah oleh Vagabond008
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:33
demi apo men antu banyu ado nian emoticon-Takut
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:36
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak



hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:38
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak




wkwkwkwkwkwk inilah asik nyo wong palembang emoticon-Ngakak

0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:40
nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:41
Quote:Original Posted By flamingshop
nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahahahahaha emoticon-Ngakak aduuuh dak berenti ketawo kalo samo samo wong kito nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita ANTU BANYU (hantu air) Palembang
02-12-2012 01:41
Quote:Original Posted By riyanmufc



wkwkwkwkwkwk inilah asik nyo wong palembang emoticon-Ngakak



jangan besak nian gan ketawo tuh
Agek dak pcak mingkem lagi emoticon-Ngakak

Bingung ak
ini kan trhead hantu berbau horor
ngapo laju ck trhead joke
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia