Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satrukAvatar border
TS
satruk
[HELP] Selametin facebook ane gan :(
Gan ada yg bisa bantuin ane gak ?

Kronologisnya gini nih, abis pulang sekolah ane biasa main pesbuk, pas ane buka kok ada checkpoint gitu yg tandanya akun ane di non aktifkan sementara
Spoiler for penampakan:


Lalu ane diharuskan untuk ngirim kode keamanan ke no hp ane. masalahnya dua no hp ane itu udah sama sama ngga aktif (ane ganti nomer)

yang punya pengalaman kaya saya mohon bantuannya emoticon-Turut Berduka

mohon maaf mod kalo salah kamar dipindahin aja ke jalan yang benar, jangan dibanned ya emoticon-Sorry
0
2.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.