Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahpaijoAvatar border
TS
mbahpaijo
Sinyal EDGE Indosat kota gombong hilang
Kepada Yth
PT. Indosat Tbk.

Saya adalah pelanggan indosat blackberry.
Selama ini selalu menggunakan mode EDGE untuk jaringanya, krn lebih hemat batre daripada mode 3G.

Sdh sering sinyal EDGE di tempat saya hilang.
Bahkan sudah 3 hari ini hilang sama sekali. Terpaksa saya skr pakai mode 3G only. Sinyal 3G sangat lemah kadang hilang karena lemahnya sinyal tsb.
Dan batre juga sangat boros. Biasanya bisa 24 jam lebih, ini skr pagi chage.. sore habis.

Handheld yang saya pakai adalah BB Amstrong 9320.

Ini berdampak banyak user indosat yang BB nya blm support 3G menjadi frustasi. Tdk bisa connect ke BB.
Dan ini hanya terjadi di kota gombong - kab. kebumen saja.
Untuk BTS di daerah terdekat, semua normal sinyalnya.

Sudah email ke CS indosat.
Tapi spt biasa, dijawab sama CS dengan pertanyaan2 yang sebetulnya sdh ada jawabanya waktu isi form pengaduan.
Spt ini yg ditanyakan CS indosat memalui reply emailnya:
- Nomor seluler pelanggan yang mengalami kendala
- Sejak kapan atau waktu kejadian
- Tipe handphone yang digunakan
- Apakah sudah dicoba untuk dipindahkan ke handphone lainnya
- Apakah sudah dicoba melakukan hard restart
- Lokasi atau alamat lengkap (nama jalan, rt, rw, kota, dll)
- Nomor alternatif
Dari pertanyaan diatas itu, yg blm diisi waktu mengajukan klaim ke indosat cuma type HP saja krn tdk ada kolomnya. Kalau kronologi dll ada di kolom uraian.
Lainya sdh semua kalau CS indosat mau mencermati. Kecuali form pengaduan yg sdh diisi tsb datanya tdk semua tersampaikan ke CS yang menangani.

Sinyal EDGE Indosat kota gombong hilang

Terimakasih
0
3.9K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.