Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016835692/simulator-di-samsat
Gans..KPK and Polisi kan lagi ribut masalah pengadaan simulator yang katanya di MARKUP guedddeeee buanget.... BTW simulator itu ada yang pernah pakai waktu buat SIM ???????????????????????? share dong...enak nggak?
Lapor Hansip
08-10-2012 11:57

SIMULATOR DI SAMSAT..

Gans..KPK and Polisi kan lagi ribut masalah pengadaan simulator yang katanya di MARKUP guedddeeee buanget....

BTW simulator itu ada yang pernah pakai waktu buat SIM ????????????????????????
share dong...enak nggak?

0
Masuk untuk memberikan balasan
SIMULATOR DI SAMSAT..
08-10-2012 12:01
kaga pernah make gw.. mungkin bawah ane pernah
0 0
0
SIMULATOR DI SAMSAT..
08-10-2012 12:04
pejwann ahh emoticon-Ngakak
0 0
0
SIMULATOR DI SAMSAT..
08-10-2012 12:07
ga pernah gan...
ane bikin sim langsung aja,,
kaga ada simulator segala..
0 0
0
SIMULATOR DI SAMSAT..
24-02-2013 17:10


wah2 g pernah pake gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
SIMULATOR DI SAMSAT..
24-02-2013 17:12
kalo yg motor di tempat ane pernah kok di pake gan
kalo yang mobil masi dibungkus kardus tuh gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
SIMULATOR DI SAMSAT..
24-02-2013 17:49
kag pernah ane gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia