Kaskus

Tech

asaadamAvatar border
TS
asaadam
[ASK] Bootmgr is missing (masuk dulu ya..)
gan mohon bantuannya yaa..

laptop ane lagi ga isa di pake karena bootmgr is missing

ane sudah ngelakuin cara cara yang ada di link berikut
1
2

tetep aja ga bisa gan...

kronologisnya sih gini
Spoiler for cerita:

Question:
  1. apakah hardisk ane yang rusak ya?

  2. terus waktu ane install ulang lagi (ane rubah gan booting pertama ke dvd di bios) eh ga bisa karena ada tulisan entah apa gitu waktu ane pilih drive nya.tapi anehnya gan yang kedeteksi cuman 48.8 gb aja yang lainnya entah kemana dan ga ada tulsan C ato apa gitu...



tolong di bantu ya gan
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.