- Beranda
- Computer Stuff
[ASK] Bootmgr is missing (masuk dulu ya..)
...
TS
asaadam
[ASK] Bootmgr is missing (masuk dulu ya..)
gan mohon bantuannya yaa..
laptop ane lagi ga isa di pake karena bootmgr is missing
ane sudah ngelakuin cara cara yang ada di link berikut
1
2
tetep aja ga bisa gan...
kronologisnya sih gini
Question:
tolong di bantu ya gan
laptop ane lagi ga isa di pake karena bootmgr is missing
ane sudah ngelakuin cara cara yang ada di link berikut
1
2
tetep aja ga bisa gan...
kronologisnya sih gini
Spoiler for cerita:
Question:
- apakah hardisk ane yang rusak ya?
- terus waktu ane install ulang lagi (ane rubah gan booting pertama ke dvd di bios) eh ga bisa karena ada tulisan entah apa gitu waktu ane pilih drive nya.tapi anehnya gan yang kedeteksi cuman 48.8 gb aja yang lainnya entah kemana dan ga ada tulsan C ato apa gitu...
tolong di bantu ya gan
0
1.1K
3
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
yang lainnya ga kedeteksi gan...