- Beranda
- Website, Webmaster, Webdeveloper
[tanya] bikin kategori sub kategori di joomla
...
TS
jualan_sandal
[tanya] bikin kategori sub kategori di joomla
gan, ini saya lagi belajar joomla 2.5, mau bikin yang spt gini :
menu di atas horisontal diisi kategori, misalnya meja, kursi , gagang pintu.
Lalu di posisi kiri vertikal atau kanan vertikal dibuat sub kategori, yang otomatis berubah waktu kategori utama diklik.
Jadi misal di atas(menu utama) diklik meja, maka sub kategori yang di samping(vertikal) berubah isinya menjadi merk2 dari meja, misal olympic, dll.
Lalu ketika kita klik olympic, maka di bagian tengah akan berisi jenis2 meja dari merk olympic, dan ketika diklik salah satu item di tengah maka akan dibuka gambar dan penjelasannya di tengah itu juga.
ini saya salah kamar ngga ya? thanks sebelumnya.
menu di atas horisontal diisi kategori, misalnya meja, kursi , gagang pintu.
Lalu di posisi kiri vertikal atau kanan vertikal dibuat sub kategori, yang otomatis berubah waktu kategori utama diklik.
Jadi misal di atas(menu utama) diklik meja, maka sub kategori yang di samping(vertikal) berubah isinya menjadi merk2 dari meja, misal olympic, dll.
Lalu ketika kita klik olympic, maka di bagian tengah akan berisi jenis2 meja dari merk olympic, dan ketika diklik salah satu item di tengah maka akan dibuka gambar dan penjelasannya di tengah itu juga.
ini saya salah kamar ngga ya? thanks sebelumnya.
0
892
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
23.5KThread•5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya