others
Batal
link has been copied
1220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016559289/ibu-dari-korea-46-tahun-yang-penampilannya-berubah-menjadi-gadis-belia-secara-alami
Ibu Dua Anak Berumur 46 Tahun Yang Penampilannya Berubah Menjadi Gadis Belia Secara Alami Jung Da Yeon adalah seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak dari Korea Selatan yang pernah memiliki berat badan seberat 70 kg. Suatu hari dia membuat keputusan untuk mengubah hidupnya. Dia melakukan diet ketat dan rajin olahraga senam aerobik. Hanya dalam 3 bulan, dia berhasil membuang berat badannya sebanyak
Lapor Hansip
21-09-2012 19:21

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Ibu Dua Anak Berumur 46 Tahun Yang Penampilannya Berubah Menjadi Gadis Belia Secara Alami

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Jung Da Yeon adalah seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak dari Korea Selatan yang pernah memiliki berat badan seberat 70 kg. Suatu hari dia membuat keputusan untuk mengubah hidupnya. Dia melakukan diet ketat dan rajin olahraga senam aerobik. Hanya dalam 3 bulan, dia berhasil membuang berat badannya sebanyak 20 kg.

Ini nih penampilan sebelumnya :

before


Ini dia dia setelah berubah :

after


Hal inilah yang membuatnya tenar di Korea dengan sebutan momjjang ajumma atau seorang ibu dengan penampilan yang berubah drastis karena perubahan fisiknya yang ekstrem dan membuatnya terlihat jauh lebih muda dari umurnya sekarang (46 tahun).

Karena keberhasilannya ini, ia diundang wawancara oleh stasiun televisi Jepang, NHK setelah dia memicu momjjang syndrome di seantero Korea. Dan oleh karena pencapaiannya ini, sekarang dia sudah menjadi instruktur fitness dan aerobik paling terkenal di Asia dan rajin mnerbitkan buku dan video aerobik serta fitnessnya.

Benar-benar luar biasa, dan siapa yang mengira kalau dia sebenarnya berusia 46 tahun?

Biodata:
Jung Da Yeon
27 November 1966
!62 cm/50 Kg
(jungdayeon.com, thegamingvault)

SUMBER

ane menerima :
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Ane menolak :
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi yang belum ISO bantuin :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Follow twitter ane gan Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
@IsabellaTjandra

Thread ane yang lainnya gan:

Quote:Bedanya temen DEKET sama temen BIASA
Kok OWL CITY ngetweet bahasa indo, pake bahasa ALAY pula. Fansnya OWL city masuk gan


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 62
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 19:22
Pertamax
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 19:46
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Quote:
emoticon-BolaWELCOME TO NEW SEASON 2012-2013emoticon-Bola
KALO ADA YANG LAGI CARI-CARI JESEY GRADE ORI CLUB NEW SEASON BISA MAMPIR ATAU BISA DI PESAN DI SINI HARGA MURAH MERIAH!!
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2


UNTUK MEMESAN TINGGAL KLIK GAMBAR emoticon-Smilie

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami


[Center]Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alamiIbu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
[/CENTER]

0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 19:48
WAUW.. SEMOGA CEWE ANE NTAR SAMPE TUA TETEP CANTIK.. FUUHH. LUAR BIASA TANTE YANG SATU INI.. emoticon-Kiss (S)







ARZCHY-MILITOV
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:01
emoticon-Matabelo
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:10
Quote:Original Posted By arzchy
WAUW.. SEMOGA CEWE ANE NTAR SAMPE TUA TETEP CANTIK.. FUUHH. LUAR BIASA TANTE YANG SATU INI.. emoticon-Kiss (S)

ARZCHY-MILITOV"


Amin gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:25
ane perhatiin mukanya setelah berubah kok ng mirip Gan.....
emoticon-Bingung
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:34
buset,gak nyangka ane drastis gitu perubahannya ya gan...
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:37
jadi inget ke film the bejamin button

film yang mengisahkan seorang yang pertumbuhannya kebalik. bukan dari kecil menjadi tua tapi dari tua menjadi kecil.
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:39
tapi kok rada beda n gk mirip y gan?operasi plastik x yaa emoticon-Bingung
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:39
intinya dia olahraganya rajin terus terkenal
jad atlit aja bu
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:39
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami

segerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr emoticon-Genit: MILF
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:43
yang boneng gan..
seakan2 tak percaya..
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:44
Sadisss...

Klo ktemu di jalan, ane ga bakal nyangka tuh cewek udah umur 46 tahun.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 20:50
Waduh yang bener nih gan???
Milf nih....
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:00
Body na ok juga gan emoticon-Genit:
Ada nocan na gag gan ?? emoticon-Hammer2
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:03
udah berumur tapi body sama mukana masih emoticon-Genit:
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:10
agak kurang yakin ane gan yang poto sebelumnya tahun 86 tuh klo gak salah di potonya.emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:13
gile keliatan masih 17 taun nih.. masih seger,,, suaminya pasti semangat terus nih... hehehe
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:19
wah gak percaya ane gan
kok bisa gitu yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ibu dari KOREA, 46 Tahun yang penampilannya berubah menjadi gadis belia secara alami
21-09-2012 21:21
wow jadi abg lagi ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 62
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
mento-khas-sunda-kuliner-jadul-yang-masih-eksis
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia