Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taramasatalaAvatar border
TS
taramasatala
Surat Terbuka untuk MEGAVISION & INDOSAT M2 BANDUNG
Ini yang ketiga kalinya saya mengalami pemutusan internet oleh pihak
INDOSAT M2 Bandung, tapi bukan karena telat bayar, namun karena adanya
ketidakjelasan hubungan kerjasama antara Megavision & Indosat M2 Bandung
di bidang administrasional.

Ok, pada tanggal 3 September 2012 kemarin internet saya lagi-lagi diputus,
pas saya cek ke Megavision, katanya dari bulan juli saya belum bayar,
buktinya, saya sudah lakukan pembayaran dari dua bulan lalu, dalih pihak
Megavision adalah "mungkin pembayarannya belum dibayarkan ke pihak
Indosat" walah sudah dua bulan tapi kok belum dibayarkan ke Indosat.
Kalo gini saya yang kena imbasnya, padahal pada waktu setuju untuk
berlangganan, dua perusahaan ini bekerjasama. Jadi pembayaran bisa melalui
satu lubang.

Lalu saya lapor ke pihak Indosat untuk klarifikasi data pembayaran saya,
customer care nya menyarankan pembayaran dilakukan terpisah saja,
nah! kalo gitu mending dari pertama sudah dibilang dong bahwa pembayaran
tidak dapat disatukan, biar pelanggan ngga repot.

Keluhan-keluhan lainnya adalah :

Pada pihak Megavision :
1. Saya tidak pernah menerima invoice per-bulannya, padahal lokasi kantor
saya dekat sekali dengan lokasi kantor Megavision Bandung.
2. Customer Care nya pada bolot, dan ngga responsif, perlu menjelaskan
berapa kali baru nyambung, dan cenderung kasar.
3. Ganti nama pemegang akun saja ngga beres-beres sampai sekarang.
4. Hanya SMS kalo sudah dekat jatuh tempo.
5. Proses administrasi yang kebangetan lamanya.

Pada Pihak Indosat M2 :
1. Sangat terlihat tidak adanya hubungan yang baik dengan pihak Megavision,
Mending kerjasama kalian dibubarkan saja.
2. Ganti nama pemegang akun dan downgrade saja ngga beres-beres, malah
saya dianjurkan untuk ke kantornya dan mengulangi proses yang cukup
ribet untuk kedua kalinya.
3. Tidak adanya proses pembayaran online, ini sama saja dengan pihak
Megavision.
4. Proses klarifikasi yang kelamaan, ini sudah hari kedua tapi belum juga nyala.
5. Dari Indosat pun saya tidak pernah menerima invoice per bulannya.

Buat teman-teman yang akan berlanganan sebaiknya membaca surat ini terlebih dahulu, atau mungkin mengalami hal serupa, bisa share disini. Mungkin
bisa menjadi bahan pertimbangan.
leokarisohAvatar border
leokarisoh memberi reputasi
1
7.7K
0
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.7KAnggota
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.