others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
29789
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015879450/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part--26
KAMI BERSAKSI BAHWASANYA TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `. Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepada
Lapor Hansip
07-08-2012 04:18

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26




KAMI BERSAKSI BAHWASANYA
TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH
DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH


Quote:
Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `.
[QS. Al-Ihklas : 1-4]

Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya, 'Bahwasanya tidak ada Ilah (yang haq) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku'.
[QS. Al-Anbiya' : 25]

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukanNya dengan sesuatu pun.
[QS. An-Nisa': 36]

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku”.
[QS. Adz-Dzariyat: 56]




Quote:
- melihat perkembangan ABMM belakangan ini yang sudah mulai berkurang rusuhnya dan juga sudah mulai agak sepi pengunjung emoticon-Hammer

- tidak efektifnya sistem PJ dikarenakan beberapa penyebab (PJnya gak aktif karena kesibukan di RL, gak ad yg ngerusuh jadi PJnya pada nganggur emoticon-Big Grin, dll)

bersama ini gw memutuskan :

- menghapus sistem PJ ; dengan ini PJ2 yang telah diangkat - dibebastugaskan - emoticon-army:

jazakumullahu khair - terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini untuk menjaga ABMM ini emoticon-Smilie

- akan ditetapkan sistem baru yang sebelumnya gw pernah singgung, yaitu pejwan (20 page) akan diisi oleh ID muslimdc sebagai ID pengindex yang dipegang oleh ID2 yang telah ditunjuk oleh TS

- karena tidak ada PJ dimohon kerjasamanya kepada semua ID untuk menjaga ABMM ini


Quote:
DAFTAR TROLL - FLAMER - PERUSUH YANG TERIDENTIFIKASI SERING BERGENTAYANGAN DI ABMM - MOHON UNTUK TIDAK MELAYANI ID ID TERSEBUT

1. Ahli Kubur The Series

Hobinya selain membuat pertanyaan yang gak penting, yang lebih bahaya adalah dia sering ikut-ikutan menjawab pertanyaan, tentunya dengan jawaban yang asal-asalan

2. Hansip Malam

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

3. Penanya Resmi ABMM

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

4. Moh The Ripper

ngakunya gak masuk keluarga ahli kubur walaupun punya kelakuan yang sama

5. Drunkard.69

Orang mabok yang ngomongnya ngasal, selalu ngangkat2 ras Cina dan merendahkan Islam serta 2 agama samawi lainnya, ini dapat memicu perang SARA di tret holy. Sering monolog dengan mengquote postingannya sendiri dengan menggunakan ID yang lain. IDnya yang lain adalah

- .Detox.
- Boots2Asses
- Methadone.100mg
- Drunk.88
- Drunkard.888

6. Imamortred23

Ngakunya sunni, tapi tret yang dia buat selalu menunjukkan keutamaan syi'ah.
Ngakunya sunni yang ingin melihat Syi'ah dari sisi yang positif, tapi selalu mempertanyakan Sunni dengan yang negatif, dan suka membuat pertanyaan2 pancingan dengan maksud mengadu domba Sunni, seperti mengangkat permasalahan wahabi dengan tujuan membuat marah Sunni yang lain yang berseberangan dengan wahabi.

Anda Syi'ah ?? silahkan masuk sini dan berdiskusilah dengan sehat

Ingin ber-taqiyah ?? tidak semua orang dapat anda bodohi emoticon-shakehand
Diubah oleh black.minded
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan grg. memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 1536
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 17:55
Quote:Original Posted By jual.buku.islam


cuma seteor ketawa aja terus dibaned..? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Berapa hari..?


yah 3 hari aja..udah biasa di DC mah banned2an

tuh momod forspri aja parno banget ama id nidhi
masuk thread kamu aja langsung dipantau sama die -_-

eniwei nice thread
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 18:01
Quote:Original Posted By nidhi


yah 3 hari aja..udah biasa di DC mah banned2an

tuh momod forspri aja parno banget ama id nidhi
masuk thread kamu aja langsung dipantau sama die -_-

eniwei nice thread


tante nidhi sunat gak emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 18:18
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan


tante nidhi sunat gak emoticon-Embarrassment


+ no pic = emoticon-Hoax

........................................ emoticon-Ngacir
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 18:22
Quote:Original Posted By BL4CK.D1CK


+ no pic = emoticon-Hoax

........................................ emoticon-Ngacir


Sabaran sich, belom di jawab goblok emoticon-fuck2
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 19:37
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By jual.buku.islam


Klitorisnya mas gan.. daging yang nongol dikit yang rada mirip sama jenger ayam...

Alhamdulillah anak ana sebulan kemaren perempuan udah disunat..

Gak salah klitorisnya dipotong emoticon-Matabelo

Itu sama aja kalo di cowok dipotong kepala t*t*tnya emoticon-Berduka (S)
nanti susah menikmati hubungan seksual dong.
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 19:45
Quote:Original Posted By jual.buku.islam
Klitorisnya mas gan.. daging yang nongol dikit yang rada mirip sama jenger ayam...

Alhamdulillah anak ana sebulan kemaren perempuan udah disunat..


Anak anda juga klitorisnya dipotong? emoticon-Matabelo
Diubah oleh Hazar.shual
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 19:57
Quote:Original Posted By muhas14


apakah dgn ortu islam otomatis kita2 sudah memeluk agama islam?
adakah periwayatannya?


Barang siapa yang mencari Tuhan keluar dari dirinya sendiri maka dia akan tersesat semakin jauh .....


وَجَعَلَهَاكَلِمَةًبَاقِيَةًفِي عَقِبِهِلَعَلهُمْيَرْجِعُونَ


“Dan Nabi Ibrahim menjadikan kalimat tauhid ini kalimat yang kekal pada keturunannya, agar mereka ini kembali kepada kalimat tauhid itu. (kepada jalan yang benar).” (QS Az Zukhruf: 28 )

-BACALAH KITAB YANG KEKAL DIDALAM DIRIMU"


Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya". (Al-Isra': 23)

Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud". (Al-Baqarah: 125)

Diubah oleh grage95
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:00
Quote:Original Posted By muhas14


masih idup bray? emoticon-Big Grin


udah mati bray, ini lagi merasakan nikmatnya di surga emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:02
Quote:Original Posted By aryoooooooo


udah mati bray, ini lagi merasakan nikmatnya di surga emoticon-Blue Guy Peace


qiyamatnya kabarnya gimana tong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh grage95
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:06
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan


minta hukum nya donk gan, beserta pengaturan tata cara penyunatannya emoticon-Smilie


Bisa dibaca di sini dan juga di sini mas gan..

Kalau bunya yang lebih lengkap membahas tentang khitan adalah buku Hanya Untukmu Anakku (Ibnul Qoyyim al Jauziyah)

Kalau ana lebih condong dan menguatkan pendapat yang mewajibkan.

Diubah oleh jual.buku.islam
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:13
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Gak salah klitorisnya dipotong emoticon-Matabelo

Itu sama aja kalo di cowok dipotong kepala t*t*tnya emoticon-Berduka (S)
nanti susah menikmati hubungan seksual dong.



Quote:Original Posted By Hazar.shual


Anak anda juga klitorisnya dipotong? emoticon-Matabelo


Ngak salah mas bro, yang ngerjain bukan ane tapi bidan...

Tujuannya wanita di khitan memang untuk menstabilkan syahwatnya, dipotong bukan berarti dipotong habis, tapi cuma sedikit. karena kalau dipotong habis juga tidak baik, justru menghilangkan gairah sama sekali.

عن أنس بن مالك, قال رسول الله صلي الله عليه والسلم لأمّ عاطية رضي الله عنها : إذا خفضت فأشمي ولا تنهكي فإنّه أسرى للوجه وأحضى للزوج.

Dari Anas bin Malik rodhiyallahu’anhu berkata, Rosulullahi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada Ummu ‘athiyah,”Apabila engkau mengkhitan wanita biarkanlah sedikit, dan jangan potong semuanya, karena itu lebih bisa membuat ceria wajah dan lebih disenangi oleh suami.”(HR. Al-Khatib)



0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:22
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan


tante nidhi sunat gak emoticon-Embarrassment


sunat gan pake bambu emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:33
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By jual.buku.islam
Ngak salah mas bro, yang ngerjain bukan ane tapi bidan...

Tujuannya wanita di khitan memang untuk menstabilkan syahwatnya, dipotong bukan berarti dipotong habis, tapi cuma sedikit. karena kalau dipotong habis juga tidak baik, justru menghilangkan gairah sama sekali.

عن أنس بن مالك, قال رسول الله صلي الله عليه والسلم لأمّ عاطية رضي الله عنها : إذا خفضت فأشمي ولا تنهكي فإنّه أسرى للوجه وأحضى للزوج.

Dari Anas bin Malik rodhiyallahu’anhu berkata, Rosulullahi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada Ummu ‘athiyah,”Apabila engkau mengkhitan wanita biarkanlah sedikit, dan jangan potong semuanya, karena itu lebih bisa membuat ceria wajah dan lebih disenangi oleh suami.”(HR. Al-Khatib)

Sekali lagi, ndak salah klitorisnya dipotong?
Klitorisnya atau penutup klitorisnya?

Kalo di cowok kan penutupnya yang dipotong, bukan kepala t*t*tnya.


Ane sempet inget dulu baca fatwa MUI soal khitan ini,
gak boleh sampai melukai klitoris apalagi sampai memotong.
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:41
masih adakah yang mencerminkan sosok sang khalifah Umar Bin Khattab?

terima kasih
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:47
Quote:Original Posted By jual.buku.islam





Ngak salah mas bro, yang ngerjain bukan ane tapi bidan...

Tujuannya wanita di khitan memang untuk menstabilkan syahwatnya, dipotong bukan berarti dipotong habis, tapi cuma sedikit. karena kalau dipotong habis juga tidak baik, justru menghilangkan gairah sama sekali.

عن أنس بن مالك, قال رسول الله صلي الله عليه والسلم لأمّ عاطية رضي الله عنها : إذا خفضت فأشمي ولا تنهكي فإنّه أسرى للوجه وأحضى للزوج.

Dari Anas bin Malik rodhiyallahu’anhu berkata, Rosulullahi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada Ummu ‘athiyah,”Apabila engkau mengkhitan wanita biarkanlah sedikit, dan jangan potong semuanya, karena itu lebih bisa membuat ceria wajah dan lebih disenangi oleh suami.”(HR. Al-Khatib)





hadis lemah gan

Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Sekali lagi, ndak salah klitorisnya dipotong?
Klitorisnya atau penutup klitorisnya?

Kalo di cowok kan penutupnya yang dipotong, bukan kepala t*t*tnya.


Ane sempet inget dulu baca fatwa MUI soal khitan ini,
gak boleh sampai melukai klitoris apalagi sampai memotong.


yg dipotong itu 'Arf ad-Dik jengger ayam jantan
wanita ga diwajibkan sunat gan, terserah mau sunat mau ngga, soalnya ga ada dalil yg shahih

0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 20:55
Quote:Original Posted By asakurasaint
masih adakah yang mencerminkan sosok sang khalifah Umar Bin Khattab?

terima kasih


kenapa gan sama umar, nte agamanya apa gan
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 21:00
Quote:Original Posted By Auxitcapital


kata my friend,
shalatnya adalah tindakannya,, putaran bumi.. peredaran tata surya, tarikan nafas manusia adalah bentuk rasa sambung kepada Ilahi.. bentuk ibadah bukan ritual, tetapi seluruh tindakan & gerak tubuh yang diserahkan untuk-Nya

ane pernah tanya, gimana kalo pas dia lagi buang ha...**t? apa tindakan itu diserahkan juga?
ga dijawab, tapi dia ngomel-ngomel emoticon-Hammer2



28. Tidaklah Allah menciptakan dan membangkitkan kamu itu melainkan hanyalah seperti (menciptakan dan membangkitkan) satu jiwa saja. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha Melihat.
29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa Sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
30. Demikianlah, Karena Sesungguhnya Allah, Dia-lah yang hak dan Sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain dari Allah Itulah yang batil; dan Sesungguhnya Allah dialah yang Maha Tinggi lagi Maha besar.
31. Tidakkah kamu memperhatikan bahwa Sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebahagian dari tanda-tanda (kekuasaan)-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.
32. Dan apabila mereka dilamun ombak yang besar seperti gunung, mereka menyeru Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya Maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai di daratan, lalu sebagian mereka tetap menempuh jalan yang lurus]. dan tidak ada yang mengingkari ayat- ayat kami selain orang-orang yang tidak setia lagi ingkar.
33. Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, Maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu memperdayakan kamu dalam (mentaati) Allah.
34. Sesungguhnya Allah, Hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari Kiamat; dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.
Diubah oleh grage95
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 21:03
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Gak salah klitorisnya dipotong emoticon-Matabelo

Itu sama aja kalo di cowok dipotong kepala t*t*tnya emoticon-Berduka (S)
nanti susah menikmati hubungan seksual dong.


eloh masih jomblo ya widhemoticon-Ngakak
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 21:05
Quote:Original Posted By grage95



28. Tidaklah Allah menciptakan dan membangkitkan kamu itu melainkan hanyalah seperti (menciptakan dan membangkitkan) satu jiwa saja. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha Melihat.
29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa Sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
30. Demikianlah, Karena Sesungguhnya Allah, Dia-lah yang hak dan Sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain dari Allah Itulah yang batil; dan Sesungguhnya Allah dialah yang Maha Tinggi lagi Maha besar.
31. Tidakkah kamu memperhatikan bahwa Sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebahagian dari tanda-tanda (kekuasaan)-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.
32. Dan apabila mereka dilamun ombak yang besar seperti gunung, mereka menyeru Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya Maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai di daratan, lalu sebagian mereka tetap menempuh jalan yang lurus]. dan tidak ada yang mengingkari ayat- ayat kami selain orang-orang yang tidak setia lagi ingkar.
33. Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, Maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu memperdayakan kamu dalam (mentaati) Allah.
34. Sesungguhnya Allah, Hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari Kiamat; dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.


apa manfaat takut sama tuhan bagi spiritual umat moeslim
hidup dalam ketakutan dalam tatanan masyarakat modern
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 21:07
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Sekali lagi, ndak salah klitorisnya dipotong?
Klitorisnya atau penutup klitorisnya?

Kalo di cowok kan penutupnya yang dipotong, bukan kepala t*t*tnya.


Ane sempet inget dulu baca fatwa MUI soal khitan ini,
gak boleh sampai melukai klitoris apalagi sampai memotong.


yang ngerjain bukan ana gan tapi bidan yang sudah bisa akan hal itu, jadi apa yang dipotong persisnya ana tidak melihat.

Yang jelas Khitan wanita dalam Islam itu ada dan ana lebih memilih pendapat wajib akan hal itu
0 0
0
Halaman 386 dari 1536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia