Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purwati93Avatar border
TS
purwati93
Pengaduan Untuk OCBC NISP
Sebelumnya maaf apabila ada pihak terkait yang merasa dirugikan, dan saya tidak berniat promosi, sekali lagi saya tidak berniat promosi

Saya merasa tidak nyaman dengan pelayanan OCB NISP cabang Ma**el Cikarang
Pertama,
ketika saya datang, seperti biasa satpam membuka pintu dan menyapa namun tidak senyum. setelah itu satpam tersebut memperhatikan saya dengan jeli mulai dari bawah sampai atas, hingga ia sempat melihat jelas KARTU PENGENAL saya (situasi jam istirahat kerja)
CATATAN: apa satpam berha untuk seperti itu?? boro-boro saya di tawarkan bantuan. berbeda dengan bank-bank lain. Satpam membuka pintu kemudian menyapa selmat pagi/siank, dan membantu (misal: "selamat siank selamat datang di **** ada yang bisa saya bantu") Saya risih, karena hal itu saya anggap tidak sopan....

Kedua
ketika saya sampai di costumer service. selayaknya pegawai menyambut dengan ucapan "selamat pagi dengan ibu.... ada yang bisa saya bantu?"
Namun ini tidak. saat itu CSnya laki-laki. dengan tertwawa bangga ia berkata "cari saya ya mbak??? mau kenalan atau bagaimana???" layak kah pegawai bank seperti ini dipertahankan????

sejauh ini saya belum mengadu ke pihak bank
Jujur saja, saya terbuka Nama Pegawainya adalah Aditya Bagian Costumer Service dan Satpam bernama Iis iskandar

Terima kasih,
saya hanya ingin meluapkan emosi, semoga tidak terjadi pada kaskuserwati lain,,
Selamat Sore
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.