Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015328461/ngakak-berita-berita-koran-lampu-hijau
Permisi agan agan ane ngakak mulu kalo liat berita berita koran lampu merah atau yang sekarang jadi lampu hijau (kenapa jadi lampu hijau ya gan) :ngakaks :ngakaks ... Langsung aja deh gan lihat sendiri, tapi sebelum nya minta maaf banget kalo ane REPOST gan. CEKIDOT : UPDATE UPDATE tanggal 9 agustus 2012 UPDATE TERUS GAN :iloveindonesias UPDATE DESEMBER 2013 Alhamdulilah ya allah semoga di balas k
Lapor Hansip
07-07-2012 03:35

[NGAKAK] Judul Berita Koran Lampu Hijau !!! (BB 17++)

Permisi agan agan ane ngakak mulu kalo liat berita berita koran lampu merah atau yang sekarang jadi lampu hijau (kenapa jadi lampu hijau ya gan) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ...

Langsung aja deh gan lihat sendiri, tapi sebelum nya minta maaf banget kalo ane REPOST gan. CEKIDOT :

klik


UPDATE
update


UPDATE tanggal 9 agustus 2012
Update


UPDATE TERUS GAN emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha


UPDATE DESEMBER 2013
gubraaaaaak



Quote:Original Posted By Alhamdulilah
Alhamdulilah ya allah semoga di balas kebaikan nya ya gan yg kasih ane cendol emoticon-Matabelo, yang abu2 makasih bgt yang penting kan niat emoticon-Blue Guy Smile (S)
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!


Sekian gan, nih koran besok ane berlangganan dah gan lumayan juga buat menghibur di pagi hari sama kata kata nya emoticon-Ngakak .
Penting
Diubah oleh Kentut.Seger
profile-picture
judin123 memberi reputasi
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 112
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 03:36
emoticon-Ngakak (S) NO PERTAMAX emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 03:37
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 03:40
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!![NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 03:45
nhe koran kocak amat gan emoticon-Ngakak
kata katanya seenak udelnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:30
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
editor koplak...

masa judul kek gitu..

udah gitu,panjang pula lagi emoticon-Hammer2
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:35
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kata" nya koplak gan .. udah itu gede pula lagi font nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:40
emoticon-Ngakak kocak abis nih koran...
asli bahasa sehari hari... mantabb emoticon-2 Jempol
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:44
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:46
itu judul apa cerita emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:48
:Ngakak:Ngakak

tuh koran emang udah kacau gan
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:52
emang parah tuh koran kalo buat judul, dari dulu sampe sekarang masih aja belom tobat...
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:53
sayang ditempat ane skrg ga ada koran lampu merah gan.. emoticon-Frown
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:57
Koran lampu hijau mah emg udah dari dulu gtu gan emoticon-Cape d... (S) tp koq masih laku aja ya koran parah gtu?
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 04:57
kata-katanya loh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:04
kwkakawkak dk muat cuma gesek emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:07
hwakakakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:17
evolusi dari lampu merah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:19
Lucu bgt dah kata2nya..

emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:28
Emang ciri khass ini koran gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Berita Berita Koran Lampu Hijau !!!
07-07-2012 05:30
emang geblek tuh koran.. nyeleneh banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia