Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gozzila_fairAvatar border
TS
gozzila_fair
KECEWA AMA PT R*YAL MAHK*TA BLACKBERRy
Terpaksa ane Post juga.

begini cerita nya gan

kecewa ane ama PT R*YAL BLACKBERRY
handphone ane rusak ditaro di fatmawati tp ga antar2/diurus2 ke pusat..
bilangnya belom ada yang ngambil (kenapa ga dianter aja namanya jg garansi siapa cepet dianter donk jgn dianter borongan banyak orang yg nunggu emoticon-Mad (S)).

Pas udah di pusat ane tanya rusaknya apa :

ane : mba kabar hp saya bagaimana?
mba : iya mas untuk pengecekannya aja 2 minggu setelah masuk pusat emoticon-Hammer (S) (lama bgd)
ane : trus kira2 kapan donk mba selesainya??
mba : untuk penyelesaiannya itu kita masih ga tau mas karna PT R*YAL TIDAK MEMASTIKAN WAKTU NYA (dalam hati ane :TROOSSS KLO SATU TAHUN JD HP KITA SATU TAHUN GETOOOOO???CACAD NIH PT TAI emoticon-Marah)

ane : yawdah THX (ane langsung tutup saking keselnya)

duh bingung harus lapor kemana ada PT BLACKBERRY YG SEENAKNYA KEPADA KONSUMEN.
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.