Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006436215/syarat-jadi-kaskuser-apa-sih
gimana caranya biar gak nubi trus? postnya harus 100<< lebih y?? tapi kq ada agan yang postnya 100<< tapi tetep nubi?
Lapor Hansip
28-12-2010 19:10

syarat jadi kaskuser apa sih?

gimana caranya biar gak nubi trus? postnya harus 100<< lebih y?? tapi kq ada agan yang postnya 100<< tapi tetep nubi?
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:11
kaskus guide sis emoticon-Shakehand2
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:13
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:17
ane juga masih nubitol gan...
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:18
Quote:Original Posted By Death.Dead.Die
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW


idem sama agan
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:22
Quote:Original Posted By Death.Dead.Die
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW


nice info,, bentar lagi ane naik pangkatemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:29
Tuh udh jd kaskuser gan emoticon-Big Grin
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:31
ane dah jadi kaskuseremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
28-12-2010 19:44
jangan bikin rusuh,jangan posting BB++,jangan SARA, emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
04-02-2011 00:20
Kapan jadi kaskusernya klo kaya ane, jarang ngepost cuma nyari2 informasi doank... Memangnya klo jadi kaskuser harus berapa kali posting
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
20-02-2011 12:27
iya tuh gmn,..
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
20-02-2011 13:02
intinya keep posting aja..budayakan comment bermutu d tiap trit kskus..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
20-02-2011 13:28
syarat utama nya masih hidup gan .... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
20-02-2011 19:39
gak ada syarat kok gan emoticon-Bingung
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
12-03-2011 22:19
kalo ane sbegai nubie menikmati aja deh.. hehe gtau kapan mau naek pangkat emoticon-Big Grin,
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
12-03-2011 22:20
tuh agan udh jadi kaskuser
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
12-03-2011 22:23
syaratnya gan, musti lulus nubi dulu. emoticon-Hammer2
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
12-03-2011 22:24
udah tuh gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
18-04-2011 17:09

mkacih infonya

mantabb gaaan semangatemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
25-04-2011 08:47
beneran apa boongan yah gan emoticon-Belo
syarat jadi kaskuser apa sih?
0 0
0
syarat jadi kaskuser apa sih?
18-06-2011 22:20
barusan ane pengen tau juga tentang jadi kaskuser,sbelumnya ane sdh berfikir gitu juga gan,klo posting lebih dr 100 nanti akan naik pangkat,tp stelah ane liat2 thread ada id yg posting 100 lebih ko masih status nya newby.lalu ane googling deh,trus ketemu thread ini....di atas ane ada yg jawab klo lebih dr 100 msh newby,postingannya lewat wap ya?jadi gitu ya.
budayakan postingan yg bermutu/berbobot ya..
thanx pencerahannya para suhu ....
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia