Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nova_fernandezAvatar border
TS
nova_fernandez
[COWO MASUK!!] Tips utk Memberikan Bunga ke Cewe
Kebanyakan pelanggan cowo TS banyak yang bilang bingung dalam memilih bunga utk wanita di hidupnya. Setelah bergelut 2 tahun dalam bisnis florist, berbekal pengalaman menangani urusan bunga dan romantisme pelanggan, TS pny beberapa tips yang telah teruji yang bisa di share niih..


1) Buat Seorang Cewe Bunga Itu Seperti Tiket Konser Band Favorit Agan

Sebenernya sangat lah mudah untuk memberikan great impression buat seorang cewe. Berikan bunga! Penelitian menunjukkan bahwa ketika agan memberikan bunga kepada seseorang, maka secara psikologis ia akan menganggap agan sebagai orang yang ramah, perhatian, penyayang dan sukses (Sumber: Jeanette Haviland-Jones Ph D, Rutgers University, US).
Apabila bingung dalam memilih jenis bunga, pilihlah yang sesuai musim dan fresh, nilai tambah apabila disesuaikan dengan warna favorit cewe agan!


2) Surprises ARE Sexy

Tidak perlu menunggu valentine utk memberikan bunga kepada seorang cewe - berikan hari ini! Semua cewe senang diberikan kejutan manis dan dapat dipastikan agan-agan akan menerima "penghargaan" yang setimpal emoticon-Smilie



3) Yang Kecil Pun Berharga

Bukan berarti harus mengeluarkan uang banyak saat membelikan bunga supaya maksud agan-agan bisa disampaikan. Bahkan setangkai bunga mawar merah adalah simbol klasik romantisme.



4) Buatlah Semua Orang Iri Pada Cewe Agan!

Satu hal yang DIJAMIN dapat membuat kesan bagus yang kuat adalah mengirimkan bunga ke tempat kerja cewe agan. Bukan saja membuatnya senang menerima bunga yang cantik, ia juga akan mendapat perhatian khusus dari semua kolega seharian di tempat kerja, karena semua pasti iri..hehehe..emoticon-Big Grin



5) Leave Pass for the World Cup
Ingin nonton World Cup bersama teman-teman cowo? Boys-night-out? Kejutkan dia dengan hadiah rangkaian bunga dalam parcel berisi snack/coklat/peralatan spa yang dapat membuat cewe/bini agan "sibuk" sendiri, dan dapat memberikan izin kepada agan-agan utk menikmati sepak bola dengan damai.emoticon-Toast


6) Find her ‘F’ spot

Apabila Agan-agan berencana untuk memberikan malam "panas" tak telupakan, berikan saja seikat bunga mawar merah, plus sekotak coklat, adalah aphrodisiac 100% alami yang dapat membuat dia merasa sexy!!
Pastikan membelinya di florist/floral designer yang terpercaya, bukan yang toko bunga pasar atau pinggir jalan. Karena ia pasti dapat melihat perbedaannya.



7) Terkadang Lebih Cepat, Lebih Baik!

Apabila cewe agan marah, segeralah bertindak cepat! Semakin lama seorang cewe dibiarkan marah, semakin marah dia ke agan...Telponlah florist/floral designer terpercaya yang dapat mengirimkan rangkaian bunga utk permintaan maaf dengan cepat dan stylish!



8) Popping the Question

Kalau agan-agan akan menghadapi momen "sport jantung" dalam hidup seorang pria (nembak cewe/lamaran), tingkatkan kemungkinan jawaban "Ya" dengan membuat momen tersebut dapat diingat cewe tersebut selamanya - dengan memberikan rangkaian bunga yang terindah yang pernah dia terima. Untuk yang satu ini, sebaiknya jangan setengah-setengah, gan...Give your best effort!



9) Bunga Bukan Cuma Untuk Pasangan Saja Lho..

Diluar hari Ibu, kapan terakhir kali agan memberikan bunga kepada ibunda tercinta? Kirimkan rangkaian bunga pada hari ultahnya untuk mengatakan bahwa agan berterimakasih atas segala kasih sayang yang telah ia berikan. Dia pasti akan sangat tersentuh

Komen aganwati :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Komen agan-agan dr thread di lifestyle http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4457599:
Quote:


Padahal semua wanita mengharapkan itu lhoo.. Cm ada sih yg bilang ga suka, padahal mgkn karena mmg belum ada yg ngasih. Karena semua wanita kan suka akan keindahan.. Kalau pun bukan cewenya agan, cobalah kasih ibunda dulu. Dia pasti bahagia bgt..Flowers only last view days, but the memories will live forever (katanya...)

Quote:

Masalahnya kalo cewe agan dikasih bunga deposito salah-salah malah ngamuk, gan (apalagi kalo belom jadian).. tar doi bilang "emang gw cewe matre!" emoticon-Big Grin (kecuali doi cewe matre beneran :P )

Quote:

Ane sebagai seorang wanita sih belom pernah ktemu sesama wanita yg ga suka dikasih bunga.. Wanita kan identik dgn keindahan, pasti lah suka segala sesuatu yg indah. Wanita juga senang perhatian. Yg membuat orang senang menerima bunga tidak melulu cantiknya warna bunga, atau harumnya, tapi bentuk perhatiannya! Baik dr yg ngasih, atau pun perhatian dr temen2 sekantornya yg pada jealous seharian ngeliat dia dikasih bunga pagi2.

Whether married or single this applies to every man: What women say they want is not really what they want, because what they want is for a man to give them what they want without having to tell them

Mungkin karena belom pernah nerima, makanya bilang gitu, Gan. Atau, mungkin sebenernya dia pengennya mmg sesuatu yg laen, secara spesifik! Nah ini cm Agan yg bisa menebak.. Forget Flowers: Give Her What She Really Wants


Semoga bisa membantu...

Kalau masih bingung juga memilih jenis bunga, bisa PM/YM ane...Dengan senang hati TS akan membantu emoticon-Smilie FREE Flower Consultation!!!

[url=ymsgr:sendIM?sentrabungaflorist][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=sentrabungaflorist&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]


emoticon-Kiss
nona212Avatar border
nona212 memberi reputasi
1
49.9K
7.9K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.