Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Heboh, Ruben Onsu Ajukan Gugat Cerai ke Sarwendah! Nggak Nyangka, Kok Bisa?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh, Ruben Onsu Ajukan Gugat Cerai ke Sarwendah! Nggak Nyangka, Kok Bisa?












Heboh, Ruben Onsu Ajukan Gugat Cerai ke Sarwendah! Nggak Nyangka, Kok Bisa?
Heboh, Ruben Onsu Ajukan Gugat Cerai ke Sarwendah! Nggak Nyangka Sama Sekali, Kok Bisa?

Dalam pemberitaan satu dekade ini di media cetak maupun elektronik di Indonesia, tentang pasangan selebritis paling romantis maka sering kali salah satu jadi nominasi terunggul adalah pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah ya gansist. Disamping selalu didapuk sebagai keluarga yang harmonis, keluarga Onsu pun wara-wiri kisahnya tiap hari di televisi. Aneka bahasan dari mulai tentang rumahnya yang mewah sampai kegiatan-kegiatan kecil, seperti Sarwendah sedang memasak pun punya nilai tersendiri untuk para penonton di negeri ini.

Sudah dikaruniai keluarga yang harmonis lagi sumber keuangan pun tak hentinya mengalir, mungkin itu yang bisa dikatakan mengenai keluarga Onsu. Namun yang namanya kehidupan berkeluarga memang kadang naik dan turun ya gansist, bahkan sampai harus berantakan gara-gara akhirnya menemui jalan harus bercerai.


Quote:




Heboh, Ruben Onsu Ajukan Gugat Cerai ke Sarwendah! Nggak Nyangka, Kok Bisa?
Kabar gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah telah mengejutkan banyak pihak. Ruben Onsu resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024 melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Meskipun rumah tangga mereka telah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, baik Ruben maupun Sarwendah belum memberikan penjelasan resmi terkait alasan perceraian tersebut.

Dalam proses gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu, tidak ada pembahasan terkait hak asuh anak atau pembagian harta gono-gini antara keduanya. Informasi terkait gugatan cerai ini telah terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah telah menikah sejak 22 Oktober 2013, namun kini terpaksa harus berhadapan dengan proses perceraian.


Quote:




Spoiler for :

Apapun yang akan terjadi nantinya, semoga tetap yang terbaik buat mereka ya gansist. Itulah yang dinamakan kehidupan, kadang dahulu digadang-gadang sebagai keluarga paling harmonis dan romantis namun untuk kemudian malah jadi berantakan.

Sama halnya dengan kekayaan. Sekarang disebut sebagai seorang yang tajir melintir, tapi belum tentu esok hari. Karena itulah pentingnya selalu rendah hati, ya gansist?


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
skinnyhooper
anangherman
thetribal
thetribal dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.1K
189
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.4KThread26.6KAnggota
Tampilkan semua post
shast777Avatar border
shast777
#27
Ane pernah denger dr kawan2 di dunia entertain. Kalo laki nya ini sebenernya kaum belok. Masih suka godain lelaki perkasa pas syuting.

Apa mungkin uda lelah dengan kedok nya selama ini ya
Pingin fokus berdikari
emoticon-Leh Uga

hojosenpai861
pesulap.merah
danusetyo
danusetyo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.