Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopiphaitsAvatar border
TS
kopiphaits
Curhat Balabala Amis
lanjut sini nyok..
Diubah oleh artwing 18-01-2024 03:40
ayosholat
vasd
keranjangbuah05
keranjangbuah05 dan 102 lainnya memberi reputasi
101
1.6M
79K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Tampilkan semua post
geosafariAvatar border
geosafari
#2221
Mak mak kukusan, mau nanya deh.
Andaikata pada beli tas online macam PO tas KS/F*ssil/C*ach/dll dgn harga terjangkau, terus pas dtg ternyata ada defect. Apa yg diharapkan as a buyer dr seller?
Ketentuan seller, no refund/ no return meski ada defect. Seller missed check bagian defect. Video unboxing ga ada pake benda tajem untuk buka paket.
Apakah dpt diterima kl pilihan dr seller :
- potongan harga 250rb utk next transaksi (harga tas 1.6)
- full refund untuk tasnya, retur ke alamat seller, ongkir ditanggung cust
- bantu di spa untuk tasnya for free, tas dikirim ke alamat seller, pengiriman ke seller ditanggung cust. Pengiriman balik ke cust, ditanggung seller.

Atau ada saran opsi lain? Kalo dituker/ dipesenin yg baru, kyknya ga mgkn, harganya udah jauh bgt krn dia beli pas sale *rugi bgt jatuhnya 😅🤣

Ekeu bingung bgt dpt info dr cust, barangnya defect. Mana ekeu missed check bagian situ, barang lain sih aman 😵‍💫

Mohon masukannya yeoreobun, terima kasih 🙏
sangututug
nguingngiung
blazetownee
blazetownee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.