Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaqwertAvatar border
TS
zaqwert
Review XL HOME POW (FiberOptic)
Hi All, 
Gw sekarang mau coba review XL HOME POW yang baru aja di pasang dirumah gw, review ini gak di sponsori oleh pihak penyedia cuman iseng iseng aja, 

Website untuk XL HOME POW < http://www.lebihpow.com/ >
UPDATE HARGA PAKET XL HOME POW http://www.lebihpow.com/tnc

Berawal dengan adanya pemasangan jaringan XL Home di komplek gw, iseng iseng deh untuk cari review XL Home POW ini nih 



Menurut Video ini XL HOME POW nawarin 300Mbps dengan harga 300 ribu rupiah, murah banget gak tuh ? emoticon-Selamat

gak lama setelah pemasangan eh ada tuh salesnya yang muter muter di depan komplek, nanya nanya ternyata jaringan FO yang di depan rumah gw persis, belum aktif, nunggu deh sekitar sebulanan untuk nunggu sampe jaringan aktif, emoticon-Ngacir2

Quote:


Kumpulan Speedtest
Paket Power User (300Mbps) nih:
Quote:


Quote:


Update tagihan nih
100mbps

Review XL HOME POW (FiberOptic)

Spoiler for list daerah ter cover :
Diubah oleh zaqwert 07-06-2019 00:48
richaf69
maskunjawa
bam09
bam09 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
338.1K
4.3K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ISP
ISPKASKUS Official
2.9KThread4.3KAnggota
Tampilkan semua post
eriksaAvatar border
eriksa
#1821
misi gan mau tanya itu di webnya 75mbps 259rb/bulan tapi katanya untuk 6bulan pertama, apakah setelah 6bulan jadi 30mbps 304rb/bulan? emoticon-Bingung (S)
o iya ditempat ane tiangnya biru putih odp hitam ditengah berarti iforte ya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh eriksa 12-04-2024 10:45
bam09
bam09 memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.