• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sandra Dewi Minta Doa saat Jalani Pemeriksaan! Ada Nama Artis Lain Diduga Kecipratan

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sandra Dewi Minta Doa saat Jalani Pemeriksaan! Ada Nama Artis Lain Diduga Kecipratan














Sandra Dewi Minta Didoain saat Jalani Pemeriksaan! Artis Inisial C, S dan SD Diduga ikut Kecipratan Duit Korupsi Harvey Moeis, Siapakah Mereka?

Tindakan korupsi di Indonesia dari tahun berganti tahun sepertinya bukan malah makin menyusut tapi masih mending kalau cuma stagnan, malah semakin naik untuk tiap tahunnya. Padahal telah berdiri sejak lama lembaga-lembaga anti korupsi, nyatanya kejahatan yang menyengsarakan rakyat Indonesia ini tetap marak terjadi. Tentu saja untuk sekarang adalah kasus korupsi timah yang mengejutkan publik, dimana salah satu tersangkanya adalah seorang suami dari artis terkenal tanah air.

Kasus korupsi tata niaga PT Timah Tbk terus mengungkap fakta-fakta baru. Setelah istri dari tersangka Harvey Moeis, Sandra Dewi, dipanggil untuk diperiksa oleh Kejaksaan Agung, kini muncul dugaan adanya artis lain yang diduga mendapatkan keuntungan dari hasil korupsi tersebut.


Quote:





Sandra Dewi sendiri meminta agar wartawan tidak membuat berita hoaks terkait pemeriksaannya. Ia meminta agar wartawan melihat data yang benar sebelum menulis berita. Sandra Dewi sendiri mengalami pemeriksaan selama lima jam oleh penyidik Kejaksaan Agung.

Kejaksaan Agung telah memeriksa lebih dari 140 saksi terkait kasus ini. Kehadiran Sandra Dewi sebagai salah satu saksi menarik perhatian publik karena rumahnya sebelumnya telah digeledah oleh penyidik.




Kini, dengan munculnya dugaan adanya artis lain yang terlibat dalam kasus ini, perkembangan lebih lanjut masih harus ditunggu. Kejaksaan Agung diharapkan segera mengambil tindakan hukum jika dugaan ini terbukti benar. Kasus korupsi ini merupakan kasus yang sangat merugikan negara, dan upaya pengungkapan kebenaran serta pemberian sanksi yang tegas sangatlah penting untuk memulihkan kepercayaan publik terhadap penegakan hukum.

Sedangkan seperti yang diungkapkan atau dibongkar oleh Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus yang membeberkan bahwa ada sekitar 3 artis yang diduga kecipratan duit korupsi dari Harvey Moeis. Iskandar pun memberikan inisial artis tersebut yaitu C, S dan SD. Bahkan dirinya ikut menambahkan keterangan, salah satu dari ketiganya itu pernah jadi MC di acara yang diselenggarakan oleh Harvey Moeis.

Adapun Sandra Dewi sampai saat ini sedang menjalani pemeriksaan, namun sikapnya masih ramah terhadap wartawan dan sekali-kali lempar senyuman dan berikan kode atau apa namanya, tanda isyarat saranghaeyo ke awak media.

Bahkan ia sampai minta doa kepada mereka untuk diberikan kelancaran, ketegaran dan hasil yang baik di perkara tersebut, sebelum dan setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Kejagung.


"Doain ya, doain ya," ujar Sandra Dewi sebelum menjalani pemeriksaan, Kamis (4/4/2024).


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
dknyind
MemoryExpress
anonymous987
anonymous987 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.4KThread25.1KAnggota
Tampilkan semua post
sart86Avatar border
sart86
#25
netijing. dikiranya korupsi 271T itu bersih, uang semua diembat senilai 271T. kemaren ane bahas di forum apa lupa kesalah kaprahan persepsi netijen. Jadi korupsi 271T itu kerugian negara, lingkungan dan total biaya recovery, bukan 271T bersih masuk kantong.
harga timah sekarang kisaran 400jutaan per ton, kalau korupsi bersih 271T brarti butuh 600ribu sekian ton timah yag dijual trus duitnya 100%masuk kantong si harvey. ga ada gaji karyawan, operasional perusahaan dll. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)mau nyari sampe kiamat kubro ya kagak bakalan dapet itu duit 271T di rumah atau rekening manapun yg berhubungan sama si harvey emoticon-Angkat Beer
amekachi
kanzaki
MemoryExpress
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.