Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Keji! Wanita di Tangerang Tega Tusuk hingga Tewas Penjaga Toko dengan Pedang Samurai

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Keji! Wanita di Tangerang Tega Tusuk hingga Tewas Penjaga Toko dengan Pedang Samurai












Keji! Hanya gegara Soal Sepele Seorang Wanita di Tangerang Tega Tusuk hingga Tewas Penjaga Toko dengan Menggunakan Pedang Samurai!

Kejadian kriminal hampir tiap hari selalu terjadi di negara ini ya gansist, yang hamoir mirisnya adalah hanya gara-gara persoalan sepele saja seseorang sudah sampai hati melukai bahkan membunuh orang lain. Patut dipertanyakan kembali apakah memang layak jika seandainya negara ini didaulat dalam keadaan darurat atau krisis moral.

Seperti yang baru saja ramai dikabarkan tentang sebuah insiden yang mengejutkan terjadi di Kelapa Dua, Tangerang, dimana seorang wanita diduga membunuh seorang penjaga toko dengan cara yang kejam. Kejadian tragis ini berawal dari masalah sepele yang kemudian berujung pada kehilangan nyawa seorang korban.

Pelaku, yang identitasnya hanya disebutkan sebagai ND (43), dikabarkan menusuk korban menggunakan senjata samurai di sebuah ruko Boutique di Jalan Borobudur. Pertengkaran antara keduanya terjadi pada pukul 10.15 WIB. Tanpa alasan yang jelas, ND tiba-tiba melampiaskan amarahnya dengan menyerang korban berinisial RA (53) yang akhirnya tewas bersimbah darah.


Quote:





Sedangkan menurut keterangan awal dari Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa, kejadian ini dipicu rasa sakit hati pelaku yang datang ke toko korban tapi begitu masuk langsung dapat teguran dari RA atau korban yang saat itu sedang mengepel lantai dan melihat ND tidak melepaskan alas kakinya.

Kompol Stanlly kembali menjelaskan, saat itu pelaku memang tak mau melepas alas kakinya hingga iapun beranjak pergi keluar tidak jadi membeli di toko korban. Namun beberapa saat keluar ND mendengarkan kata makian dari korban yang dialamatkan untuknya, keduanya cekcok tapi sempat dilerai dan pelaku akhirnya menuju mobil miliknya.

Entah apa yang merasukinya, pelaku ND malah balik kembali ke tempat korban sambil membawa pedang samurai kemudian dengan keji ia menusukkan pedang samurai tersebut ke badan korban di bagian kiri bawah payudara.

Insiden ini juga mengingatkan kita akan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di sekitar kita. Meskipun sepele, konflik yang terjadi dapat berujung pada kejadian yang tragis dan menyedihkan. Mari kita semua berupaya untuk menyelesaikan perbedaan dan konflik dengan cara yang damai dan mengedepankan dialog.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi kita semua untuk tetap waspada terhadap potensi kejahatan di sekitar lingkungan kita. Melalui kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan, kita dapat mencegah terjadinya kasus-kasus kejahatan serupa dan menjaga keamanan di tempat tinggal kita.

Mari kita bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang aman, damai, dan harmonis. Kita dapat memulainya dengan mengedepankan nilai-nilai toleransi, saling menghargai, dan menyelesaikan perbedaan dengan cara yang baik dan bermartabat.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
nadnos
krukov
b0c4h.n4k4l
b0c4h.n4k4l dan 16 lainnya memberi reputasi
15
2.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Tampilkan semua post
amekachiAvatar border
TS
amekachi
#31
Quote:


Gk ada katana dlm KBBI, klo di KBBJ pastinya ada

Quote:


Ya gitu deh

Quote:


Nah itu

Quote:


Di KBBI gk ada kata 'katana' gan, adanya pedang samurai

Sebuah pedang yang biasanya dulu dipakai oleh ksatria samurai jepang
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.