Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darkangel1Avatar border
TS
darkangel1
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 13
Mari diskusi dan share pengetahuan & pengalaman mengenai CC, supaya bisa lebih bijak dan bisa memanfaatkan secara maksimal tanpa kecebur dalam lubang utang berbunga besar

  • Punya kartu kredit (cc)? Apa alasan memiliki CC
  • Punya dong, berapa biji? Mengapa punya lebih dari satu?
  • Selama memiliki cc, berasa lebih besar manfaatnya atau sebaliknya?
  • Bagaimana pola fw-ers semua dalam menggunakan cc?
  • Share Pengalaman baik dan buruk
  • Berbagi kiat smart menggunakan cc



Sedikit untuk memulai diskusi:

Cc bermanfaat sepanjang pemiliknya disiplin, hanya diperlakukan sebagai ‘dompet’ dan bukan sebagai ‘alat hutang’; dalam arti sekedar membantu cash flow bulanan, segera membayar sebelum lewat jatuh tempo dan tidak menunggak/membayar biaya minimal.
Reminder: cc memiliki bunga yang sangat besar, kalau memang mau berhutang mending di tempat lain.

saya tidak ingin memulai dengan menggurui dan meng-copas artikel mengenai cc; kita semua sudah tahu sama tahu. Sesuatu yang sudah tahu tapi masih ada kejeblos juga..emoticon-Sorry

UPDATE SOAL PENERBITAN CC

Quote:


TIPS untuk Pemegang CC

http://www.kaskus.co.id/post/515b699...1243775f00000b

hati2 memberikan CC ke pelayan...
http://www.kaskus.co.id/show_post/52...ah-waspadalhab
hanzliu
ceuhetty
vanzpidz
vanzpidz dan 25 lainnya memberi reputasi
22
637.6K
34.9K
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Tampilkan semua post
dhanketoroAvatar border
dhanketoro
#3462
Kecewa luar biasa dengan Layanan Call Center Yuobeh yang sekarang.
Call 1 dihubungkan dengan CS, verifikasi, nanya ini itu, lalu disuruh nunggu buat konfirmasi pengecekam informasi, ~15 menit diputus.
Call 2 terhubung lagi, mengulangi pertanyaan pertama, dan komplen perihal diputus, lalu dilempar lgsg ke menu awal sama si CS badut ini.
Call 3 langsung marah2, lalu telepon di silent dengan nada tunggu, kata kasar lgsg ane keluarin, dia nongol lagi, ane lanjutin marahnya, dia minta maaf, lalu semua yg ane tanya dijawab dengan tidak jelas dan tidak sesuai inti pertanyaan.

why quality nih bank makin memburuk? dari ga sopan lempar call dan matikan telepon, CS ga ngerti informasi, udah kaya budeg dan low quality aja nih bank.
Diubah oleh dhanketoro 19-12-2023 16:32
nxlvl
ghundah
x.q.
x.q. dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.