ahlimiliterahli
TS
ahlimiliterahli
Brigade Al-Qassam Bantai 60 Tentara Israel, Bagaimana Caranya?


Brigade Al-Qassam Bantai 60 Tentara Israel, Bagaimana Caranya?



Andika Hendra Mustaqim

Minggu, 03 Desember 2023 - 18:50 WIB







GAZA - Sayap militer gerakan perlawanan Hamas , Brigade Al-Qassam mengatakan para pejuangnya telah membunuh puluhan tentara Israel di kamp mereka di sebuah titik penempatan di timur Juhr Al-Dik, di tengah agresi rezim yang tak henti-hentinya terhadap Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam melaporkan pada Minggu (3/3/2023) bahwa pejuang mereka telah membunuh sebanyak 60 tentara Israel setelah alat peledak diledakkan di kamp mereka, sebelah timur desa Juhor ad-Dik di selatan Kota Gaza.







Bagaimana detail cara membunuh 60 tentara Israel tersebut?

Pejuang Al-Qassam berhasil memasang tiga perangkat anti-personil dalam formasi melingkar di sekitar pusat penempatan. Ranjau darat diledakkan secara bersamaan pada pukul 04:30 waktu setempat dan pejuang Palestina segera mulai menembaki personel militer Israel yang tersisa.

Laporan tersebut mengatakan bahwa setelah menimbulkan banyak korban jiwa, semua pejuang perlawanan dengan aman mundur ke posisi mereka.



Namun demikian, militer Israel telah mengkonfirmasi kematian “dua tentara” tersebut selama pertempuran di Gaza pada Minggu.

Selain itu, Brigade Al-Qassam telah menembakkan rentetan rudal ke Tel Aviv dan kota-kota lain di wilayah pendudukan Israel sebagai tanggapan atas pemboman Israel terhadap warga sipil di Gaza.

Pada hari Sabtu, Al-Qassam merilis video dari Gaza yang menunjukkan pejuang perlawanan menyerang tentara Israel, tank, dan JCB dari jarak dekat di lingkungan Beit Hanoun di Jalur Gaza, menggunakan empat peluru anti-personil dan anti-benteng.

Selain itu, dalam pernyataan terpisah pada hari Jumat, Al-Qassam mengatakan bahwa mereka menembakkan roket ke kota Asqalan, Ashdod, Sderot, Netivot, dan Beersheba, serta pangkalan militer Ra'im, setelah berakhirnya gencatan senjata. dengan Israel di daerah kantong Palestina yang terkepung.





Al-Qassam juga mengatakan para pejuangnya menyerang pasukan Israel di Gaza utara, termasuk tank Israel dan pengangkut pasukan.

Pemukim dan tentara Israel membunuh setidaknya tiga warga Palestina dalam serangan terpisah di Tepi Barat yang diduduki.

Israel telah meningkatkan agresinya terhadap warga Palestina di Gaza dan Tepi Barat sejak 7 Oktober, ketika mereka melancarkan perang genosida terhadap Jalur Gaza.

Hamas dan rezim Israel menukar ratusan tahanan dalam perjanjian gencatan senjata tujuh hari yang dimediasi oleh Mesir dan Qatar. Rezim brutal tersebut melanjutkan serangan militernya setelah perjanjian tersebut berakhir pada hari Jumat.

Selain itu, rezim Israel dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu, memerintahkan tim perunding Mossad di Qatar untuk kembali, menyusul kebuntuan dalam pembicaraan mengenai perpanjangan gencatan senjata dengan gerakan perlawanan Palestina, Hamas.

Diperkirakan 300 orang tewas dan ratusan lainnya terluka pada hari Sabtu setelah 50 bangunan tempat tinggal diratakan oleh jet tempur Israel di lingkungan Shujaiya, menurut pertahanan sipil Palestina di Gaza.

Sebelumnya, setidaknya 100 warga Palestina tewas akibat serangan udara Israel di kamp pengungsi Jabalia di Gaza.

Sejauh ini lebih dari 15.200 orang tewas di Gaza dan lebih dari 40.000 orang terluka. Menurut Kementerian Kesehatan Gaza, 70 persen korban serangan Israel di wilayah yang diblokade adalah perempuan dan anak-anak.


https://www.google.com/url?sa=t&sour...qXdMCQDySFsFsG


Sampah!



0:25 momen bersih-bersih sampah

















Berita video terbaik cuma ada di Hindustan times, media selain HT cuma video tentara lagi nembak pasir!














bang.toyipKurohinaM1911vkry.fikri
vkry.fikri dan 9 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
65
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.5KThread10.1KAnggota
Tampilkan semua post
jakenesse
jakenesse
#12
Akhirnya hamas menang... Israel musnah... Tp kok minta gencatan senjata? Oh yg minta Israel ya? Memang payah ternyata Israel...


(Iya in aja biar seneng)
ahlimiliterahlibang.toyipjw.89
jw.89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.