• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Menjadi Trend di Tik Tok, Joget Gemoy Prabowo Subianto Ternyata Punya Sejarah?

masnukho
TS
masnukho 
Menjadi Trend di Tik Tok, Joget Gemoy Prabowo Subianto Ternyata Punya Sejarah?
Viral dan menjadi trend di Tik Tok, goyang gemoy Prabowo Subianto ternyata punya sejarah


Hallo Agan dan Sista, selamat pagi.
Bagaimana pagi kalian hari ini?
Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya!

Ada aksi yang lagi ngetren nih di dunia maya, agan-agan dan sista-sista! Yap, gosip tentang goyang gemoynya Capres Prabowo Subianto setelah pengundian nomor urut di Gedung KPU RI lagi heboh dibicarakan dan viral loh. Meskipun kontroversial, aksi kegemoyan ini sukses mencuri perhatian banyak netizen, terutama para anak milenial dan generasi Z. Bahkan, istilah "gemoy" sendiri jadi populer di kalangan anak muda sekarang!

Ngomong-ngomong soal goyang gemoynya Prabowo, ada yang tahu nggak sih kalo pengacara kondang kita, Hotman Paris Hutapea, mengajak Prabowo buat berjoget di tempat hiburannya, Atlas, di Bali? Seru banget ya, gan! Hotman juga ngunggah video pendek yang nampilin Prabowo lagi goyang gemoy. Dalam video itu, kita bisa lihat Prabowo langsung joget setelah pengambilan nomor urut capres dan cawapres di kantor KPU. Lucu dan menggemaskan banget pokoknya!




Ternyata, gaya santai dan gemoy Prabowo ini berhasil menarik simpati banyak orang. Banyak pengamat politik yang bilang kalo Prabowo yang tampak happy dan santai ini lebih diterima oleh masyarakat. Makanya, dukungan buat Prabowo-Gibran semakin bertambah menjelang Pilpres 2024. Wah, fenomena yang menarik, ya!

Kembali lagi ke goyang gemoynya Prabowo, kita bisa lihat ekspresi kegembiraan dia yang nggak bisa dibendung setelah dapat nomor urut 2. Betapa senangnya Prabowo sampe dia bisa tampil lagi dalam kontestasi politik ini! Kita juga nggak boleh lupain nih, Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden, juga ikut berpartisipasi dengan berjalan di samping Prabowo dan bertepuk tangan. Mereka kompak banget, ya!

Membahas tentang goyang gemoy Prabowo Subianto, diketahui bukan kali pertama dilakukan oleh Capres nomer urut dia tersebut saat pengundian nomor di KPU GanSis.
Beberapa kali memang tertangkap kamera bahwa Prabowo Subianto kerap berjoget gemoy dan menjadi sorotan banyak orang karena dianggap unik.




Usut punya usut, sebagaimana penjelasan Prabowo Subianto saat ditanyai terkait alasan joget-joget gemoy secara langsung oleh Najwa Shihab di acara 13 tahun Mata Najwa. Ternyata alasan Prabowo Subianto melakukan tarian itu adalah karena dia teringat masa lalu pas masih kecil. Dimana ternyata kakek dan ayah dari Prabowo Subianto sering melakukan tarian tersebut saat bahagia, karena memang di zaman tersebut hiburan mereka hanyalah wayang kulit.

Itulah sebabnya Prabowo Subianto sering secara spontan joget gemoy saat dia merasa senang dan bahagia.

Perlu Agan dan Sista ketahui juga, bahwa saat ini joget gemoy ala Prabowo Subianto tengah menjadi trend di Tik Tok. Tidak sedikit konten kreator yang mengikuti joget gemoy Prabowo Subianto untuk konten video mereka.

Nah, gitu, gan, cerita tentang goyang gemoy Prabowo yang lagi viral di mana-mana. Seru banget, ya, liat sosok capres yang happy dan santai kayak Prabowo ini. Semoga aksi gemoynya bisa bikin suasana Pilpres 2024 lebih ceria dan menyenangkan. Salut buat Prabowo dan Gibran yang bisa bikin kita semuanya ikutan happy juga. Keep gemoy-ing, Prabowo!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dandisini
dasiemsidassyaifudinsenoannisamutiara02
annisamutiara02 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.1K
207
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Opini
Opini
Opini
213Thread1.5KAnggota
Tampilkan semua post
Seno312
Seno312
#5
emoticon-Bingung nanti kalau sudah jadi Presiden tiba-tiba joget di depan Presiden dari negara lain gimana
masnukhoZedcoolbusiatitujorok
busiatitujorok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.