Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?
Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?
Heboh kejadian nahas tewasnya atlet hoki es Adam Johnson, tergores sepatu skate lawan?


Adam Johnson, Agan dan Sista yang hobi dengan olahraga hoki es pasti mengenal sosok atlet profesional asal Amerika Serikat ini.

Dikenal memiliki nama panjang Adam Robert Johnson, pria yang lahir pada 22 Juni 1994 di Hibbing, Minnesota, Amerika adalah seorang atlet profesional dari cabang olahraga hoki es.

Telah berkarir di olahraga hoki es sejak tahun 2017, Adam Johnson telah meraih banyak prestasi dan bisa dikatakan sebagai salah satu atlet hoki es ternama di dunia.

Namun nahas, di usianya yang masih cukup muda yaitu 29 tahun, Adam Johnson harus meninggal dunia dalam keadaan tragis. Kabar meninggalnya Adam Johnson viral di media sosial dan membuat banyak orang terkejut dengan penyebab kematian sang atlet.


Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?


Dilansir dari akun Instagram @ctd.insider dikabarkan bahwasannya sosok atlet hoki es Adam Johnson telah meninggal dunia pada tanggal 28 Oktober 2023 lalu.

Adapun alasan kematian dari Adam Johnson cukup membuat publik kaget dan miris, pasalnya sang atlet meninggal dunia karena kecelakaan saat pertandingan hoki es mewakili Nottingham Panthers kontra Sheffield Steelers pada Challenge Cup di Utilita Arena Sheffield, Inggris.

Dijelaskan bahwa Adam Johnson mengalami tabrakan pada babak kedua dengan salah seorang pemain lawan dari team Sheffield Steelers yaitu Matt Petgrave.

Atas kecelakaan tersebut Adam Johnson mengalami luka parah pada lehernya, yang mana disebabkan karena tergorok sepatu skate Matt Petgrave sehingga membuat pertandingan tersebut diakhiri karena adanya kejadian darurat medis besar sehingga Adam Johnson harus dibawa ke rumah sakit.

Nahasnya kecelakaan tersebut merenggut nyawa Adam Johnson. Luka pada leher Adam Johnson sangat parah, dan menurut keterangan saksi leher Adam Johnson tergores besi bagian bawah sepatu ice skate lawan sehingga mengalami luka parah dan mengeluarkan banyak darah.


Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?


Atas adanya kejadian tersebut Polisi South Yorkshire terus melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Adapun Asosiasi Hoki Es Inggris (EIHA) juga menyoroti kejadian nahas yang dialami oleh Adam Johnson dan akan mulai memberlakukan aturan wajib penggunaan pelindung leher bagi pemain hoki es atau skating mulai awal tahun mendatang. Kewajiban ini diberlakukan untuk mencegah adanya kejadian serupa yang dapat membawa pada hilangnya nyawa seorang atlet.

Tentu saja TS sependapat dengan EIHA GanSis. Perlu adanya kejelasan dan ketegasan aturan untuk olahraga hoki es atau olahraga-olahraga yang lain GanSis. Sebab apapun jenis olahraga yang Agan Sista ikuti, dapat menghadirkan bahaya jika tidak tepat dalam melakukannya.

Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista akan adanya kejadian tragis ini?
Silakan berikan komentar kalian di bawah!


Tragis, Atlet Hoki Es Adam Johnson Tewas Tergorok Sepatu Skate Lawan! Kok Bisa?


Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini
dan disini
angelkidz
dbe23cks
nurhuda008
nurhuda008 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4K
141
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12.3KAnggota
Tampilkan semua post
DevilsinmeAvatar border
Devilsinme
#16
Kejadian ini pembunuhan tidak terencana. Tapi kalau liat replay nya jelas Matt Petgrave mengarahkan sepatu skate ke arah Adam Johnson. Terlihat ada jarak dan waktu untuk Matt menghindari Adam di situ. Jangan lihat videonya, cukup mengganggu.
bozat
bozat memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.