Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biaya Les Primagama Untuk Anak SD, Gak Mahal Amat Kok Apalagi Buat Pendidikan Anak

LastsdaysAvatar border
TS
Lastsdays
Biaya Les Primagama Untuk Anak SD, Gak Mahal Amat Kok Apalagi Buat Pendidikan Anak


Biaya Les Primagama Untuk Anak SD, Gak Mahal Amat Kok Apalagi Buat Pendidikan Anak


Pendidikan seorang siswa memang harus diperhatikan secara mendetail. Baik dari segi pemilihan program hingga anggaran yang harus dipersiapkan untuk menghadapi setiap jenjangnya. Itulah mengapa informasi biaya les mungkin sangat bermanfaat bagi banyak pihak.

Bicara tentang tempat les, tentunya Anda pernah mendengar tentang Primagama. Sebuah lembaga yang sudah lama berdiri, kini masih eksis dengan serangkaian program bimbingan belajarnya. Menariknya, Primagama membuka beragam program les untuk berbagai jenjang pendidikan, termasuk SD.

Beberapa program les SD di Primagama sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain dapat mengasah kemampuan akademis, beberapa program yang ditawarkan juga membuat siswa lebih siap ketika menghadapi beragam jenis ujian baik penilaian harian, PTS, PTA, dan Ujian Nasional.

Hanya saja, proses pendaftaran terkadang harus tertunda karena beberapa Orang Tua maupun Wali belum mengetahui tentang biaya les SD di Primagam yang harus dipersiapkan. Tentu adanya informasi tersebut akan sangat membantu banyak pihak ketika menghitung estimasi anggaran pendidikan.

Sebagai salah satu lembaga les ternama, Primagama mampu mengelola seluruh KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) yang dilakukan secara rapi. Tidak hanya itu, bahkan beberapa ketentuan juga dibuat oleh pihak pengelola, terutama masalah biaya.

Adapun masalah biaya les Primagama ini kerap ditanyakan oleh para calon peserta sehingga informasinya sangat penting untuk diketahui. Itulah mengapa, ada baiknya Anda cek detail informasi biayanya berikut ini.

Metode Belajar Les SD Primagama

Salah satu daya tarik ketika mengikuti serangkaian kegiatan les di Primagama adalah Metode Belajar yang digunakan. Metode pembelajaran dari Primagama ini sangat interaktif sehingga mempermudah siswa SD dalam memahami konsep materi serta penyelesaian tugas.

Metode belajar yang dimaksud adalah gabungan dari tatap muka dan daring online. Supaya hasilnya lebih optimal, maka pihak Primagama juga mengirimkan Tutor berkualitas. Itulah mengapa hasil belajar materi SD di Primagama sangat optimal.

Selain itu, proses penerapan metode belajar juga ditunjang menggunakan media yang memadai. Adapun media pembelajaran yang digunakan adalah Smart Book Tematik Terpadu, Smart Exercise, dan video pembelajaran interaktif yang bisa diakses selama 24 jam.

Dalam Seminggu pelaksanaan kegiatan les SD di Primagama, setidaknya terdapat 3 sesi atau pertemuan. Masing-masing sesi tersebut memiliki durasi pertemuan 90 menit. Alhasil, siswa dapat mengoptimalkan kegiatan belajar bersama tutor.

Tujuan Program Belajar Les SD Primagama

Suatu lembaga pastinya mengadakan kegiatan belajar mengajar bukan tanpa alasan. Program bimbingan belajar SD dari Primagama juga ditujukan untuk mengasah kemampuan akademik siswa. Adapun fokus utamanya adalah siswa mampu menguasai kompetensi dasar literasi maupun numerasi.

Materi Les SD Primagama

Berhubung Primagama sangat berpedoman dengan kurikulum yang berlaku saat ini, maka wajar saja apabila serangkaian program lesnya selalu berkutat pada mata pelajaran tertentu. Hal tersebut selaras dengan tujuan Primagama yang ingin meningkatkan kemampuan akademis siswa.

Adapun materi SD yang disampaikan oleh Tutor Primagama saat kegiatan les berlangsung, yaitu seputar mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan SAINS. Jadi kegiatan belajar akan lebih difokuskan pada keempat pilar mata pelajaran tersebut.

Rincian Biaya Les SD Primagama

Sebelumnya sudah dijelaskan apabila Primagama selaku pihak penyelenggara sudah menetapkan biaya les bagi siswa SD yang berminat. Tentunya apabila keseluruhannya dirinci, maka mamupu memberikan nominal yang cukup terjangkau bagi masyarakat.

Menurut sumber dari Biayales.com, program les SD di Kumon setidaknya membutuhkan biaya sebesar Rp 7.950.000,00 dibayar dimuka. Semakin tinggi program jenjang pendidikannya, tentu biaya les juga akan semakin besar lagi jumlahnya.

Selain itu, pihak Primagama juga sudah mengatur tentang pengembalian dana maupun biaya pendidikan les SD yang diberikan. Berhubung detailnya cukup rumit, maka pihak pengelola Primagama menganjurkan Anda mengunjungi kantor cabang untuk berkonsultasi terkait pengembalian dana tersebut.

Setelah tahu tentang rincian biayanya, tentu Anda tidak perlu khawatir lagi soal pendaftaran les di Primagama. Segera siapkan anggaran yang dibutuhkan untuk membayar biaya pendaftaran maupun pendidikan. Apabila semua persiapan sudah dilakukan, silahkan daftar di kantor Primagama terdekat.
honinbo
botaysan
botaysan dan honinbo memberi reputasi
-2
125
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Tampilkan semua post
honinboAvatar border
honinbo
#2
Trus biaya les di primagama brp gan?
emoticon-Wow
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.