• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Lagu Viva La Vida Indonesia Dipilih Jadi Lagu Piala Dunia U-17 2023! Cipt Aldi Taher?

masnukho
TS
masnukho 
Lagu Viva La Vida Indonesia Dipilih Jadi Lagu Piala Dunia U-17 2023! Cipt Aldi Taher?
Viral lagi ciptaan Aldi Taher dipilih untuk ajang Piala Dunia U-17 Indonesia, kok bisa?


PSSI telah memilih lagu "Viva La Vida Indonesia" karya Aldi Taher sebagai lagu resmi untuk Piala Dunia U-17 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia. Kabar ini tentu menjadi kebanggaan bagi Aldi Taher dan juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. Lagu ini dipilih karena memiliki pesan yang kuat tentang semangat dan keindahan Indonesia.

Lagu "Viva La Vida Indonesia" telah berhasil mencuri perhatian banyak orang sejak pertama kali diperkenalkan oleh Aldi Taher. Lagu ini menghadirkan harmoni yang indah dan lirik yang menggugah semangat. Tidak heran jika lagu ini berhasil memikat hati PSSI dan menjadi lagu resmi Piala Dunia U-17 2023.

Pemilihan lagu ini juga menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap karya-karya Aldi Taher. Aldi Taher merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang memiliki bakat luar biasa. Karya-karyanya selalu menghadirkan kesan yang kuat dan mampu membuat pendengar terinspirasi.

Meskipun lagu dan karya-karya Aldi Taher seringkali dianggap aneh oleh warganet karena memiliki nada yang hampir sama antara satu lagu dengan lagu-lagu lain yang diciptakan, tetapi netizen menghargai usaha dari Aldi Taher ikut berpartisipasi menciptakan lagu khusus untuk Piala Dunia U-17 yang akan diadakan di Indonesia.




Menurut informasi yang beredar di media sosial, lagu Viva La Vida Indonesia ciptaan Aldi Taher tersebut telah dipilih secara resmi oleh PSSI, mengalahkan beberapa musisi lain salah satunya Alffy Rev yang sudah mengirimkan lagu ciptaannya ke PSSI sejak dua bulan yang lalu.

Tentu saja, pemilihan lagu ini juga menjadi kabar gembira bagi Aldi Taher. Melalui unggahan di Instagram-nya, Aldi Taher mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan terima kasih kepada PSSI atas pemilihan lagu ini. Ia juga mengundang semua orang untuk merasakan keindahan dan kecantikan Indonesia melalui lagu "Viva La Vida Indonesia".

Piala Dunia U-17 2023 menjadi ajang yang sangat penting bagi Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menyelenggarakan acara ini dengan sukses. Selain itu, timnas Indonesia U-17 juga harus siap untuk berjuang dengan semangat dan kebanggaan.

Dengan adanya lagu "Viva La Vida Indonesia" sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 2023, diharapkan dapat memberikan semangat ekstra bagi seluruh pemain dan juga masyarakat Indonesia. Lagu ini menjadi simbol dari semangat dan kebanggaan Indonesia dalam menyambut Piala Dunia U-17.




Tentu warganet pun juga mengharapkan kepastian dari pihak PSSI, untuk memberikan penjelasan terkait isu bahwa lagu Viva La Vida dipilih sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 2023 mendatang. Jika memang benar, tentu netizen ikut berbahagia atas kabar tersebut GanSis.

Selamat kepada Aldi Taher atas terpilihnya lagu "Viva La Vida Indonesia" sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 2023. Semoga lagu ini mampu menginspirasi dan memberikan semangat kepada seluruh pemain dan penonton Piala Dunia U-17. Mari kita dukung Timnas Indonesia U-17 dengan penuh semangat dan harapkan keberhasilan mereka dalam menjalani turnamen ini.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
afwan88KingkafirgErOnImO2008
gErOnImO2008 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
110
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.3KAnggota
Tampilkan semua post
agamnaufal
agamnaufal
#4
Beneran?emoticon-Bingung
masnukho
masnukho memberi reputasi
1
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.