- Beranda
- Berita dan Politik
Hasil Investigasi Ditjen Hubdat dan KNKT, Produksi Rangka eSAF Tak Salahi Aturan
...
TS
ngimpi.presiden
Hasil Investigasi Ditjen Hubdat dan KNKT, Produksi Rangka eSAF Tak Salahi Aturan
Quote:
jd keinget posisi knkt d kecelakaan jt610 dulu.. sebelum dan sesudah ada kecelakaan lanjutan 737 max gmn.. sampe negara2 lain boikot max pun... 🤭
moga gak ada lanjutan dah... takutnya ada yg speeding terus tb2 rangka kritis aja... 🥲
salvation101 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
841
51
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
672.1KThread•41.8KAnggota
Tampilkan semua post
Mas.Brayy
#13
AHM akan bertanggung jawab bila ada kesalahan :
- cacat produksi
- kesalahan pengelasan.
- cacat karena pengiriman barang.
- masih dalam masa garansi 1th /10rb km.
kalo cuma itu parameternya, ya jelas gak salah pabriknya tong...
yg salah itu :
- materialnya ketipisan.
- prosedur pencelupan anti karat tidak dilakukan.
- standar pengecatan yang sangat buruk.
jawaban astra ttg kualitas material & pengecatan yg buruk :
- garansi 1 tahun / 10 rb km. lewat dari itu, tanggungan pembeli, apapun masalahnya.
- pemakaian yg salah, spt tdk dirawat, tinggal di daerah pesisir laut.
- akibat kecelakaan.
jadi siap2 aja dengan pertanyaan diatas
& siap2 pula dgn jawaban diatas.
(di youtube, konsumen yg komplain masalah esaf di bengkel AHASS,
diarahkan diajak debat tentang definisi karat & silikat.
karat itu ada serbuknya, silikat gak ada)
& ketika ternyata karat, maka dikembalikan ke 3 hal di yg paling atas.
amplop cair utk KNKT & dishub
buat AHM, say goodbye....
- cacat produksi
- kesalahan pengelasan.
- cacat karena pengiriman barang.
- masih dalam masa garansi 1th /10rb km.
kalo cuma itu parameternya, ya jelas gak salah pabriknya tong...
yg salah itu :
- materialnya ketipisan.
- prosedur pencelupan anti karat tidak dilakukan.
- standar pengecatan yang sangat buruk.
jawaban astra ttg kualitas material & pengecatan yg buruk :
- garansi 1 tahun / 10 rb km. lewat dari itu, tanggungan pembeli, apapun masalahnya.
- pemakaian yg salah, spt tdk dirawat, tinggal di daerah pesisir laut.
- akibat kecelakaan.
jadi siap2 aja dengan pertanyaan diatas
& siap2 pula dgn jawaban diatas.
(di youtube, konsumen yg komplain masalah esaf di bengkel AHASS,
diarahkan diajak debat tentang definisi karat & silikat.
karat itu ada serbuknya, silikat gak ada)
& ketika ternyata karat, maka dikembalikan ke 3 hal di yg paling atas.
amplop cair utk KNKT & dishub
buat AHM, say goodbye....
Diubah oleh Mas.Brayy 16-09-2023 15:15
richardgere189 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tutup