c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Bayar 1 Juta, Pesta Orgy Berakhir Ditangkap Polisi




Hi sobat kaskus,

Orgy adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah acara atau kegiatan seksual di mana sejumlah besar orang terlibat dalam hubungan seksual bersama-sama. Ini adalah aktivitas yang ilegal di banyak negara dan sering dianggap tidak etis atau melanggar norma-norma sosial dan budaya. Penting untuk memahami bahwa berpartisipasi dalam aktivitas semacam itu tanpa izin atau persetujuan dari semua pihak yang terlibat dapat melanggar hukum dan mengarah pada konsekuensi hukum serius. Keamanan, persetujuan, dan etika adalah faktor yang sangat penting dalam aktivitas seksual apa pun.

Namun ternyata hal ini ada juga di Indonesia, yang mengakibatkan sanksi hukum untuk para pelakunya. Cara mereka mempromosikan pesta yang seperti ini cukup unik, dengan mengundang orang ikut pesta seks via media sosial, baik Twitter atau Instagram.



Mereka mempromosikan lewat media sosial, zaman sekarang medsos memang bisa dinanfaatkan bagi kepentingan-kepentingan tertentu. Salah satunya adalah pesta orgy, yang masih dianggap tabu untuk masyarakat dengan adat ketimuran.

Beberapa tersangka yang sudah ditangkap diantaranya adalah GA (dari Cimandala, Sukaraja, Bogor); YM (dari Karadenan, Cibinong, Bogor); dan JF (dari Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan) Sementara untuk TA adalah warga Candisari Semarang yang merupakan inisiator dari kegiatan undangan pesta orgy tersebut, mereka ini menjelaskan, bahwa akan ada pesta orgy yang akan dilakukan di salah satu hotel kawasan Semanggi, Jaksel. 



Tentu saja hal ini tidak bisa dibenarkan karena dalam hukum di Indonesia, jelas hal ini melanggar Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Transaksi dan Informasi Elektronik.

Dan juga terkena Pasal 29 juncto Pasal 4 ayat 1 dan Pasal 30 juncto Pasal 4 ayat 2 Undang–Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan/atau Pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Jadi, kalau pesta ini ternyata lolos dari jerat hukum maka selanjutnya pesta seperti ini akan mereka lakukan kembali di wilayah Semarang dan juga di wilayah daerah Bali, menariknya ada pasangan suami istri yang melakukan pesta tersebut.

Sebenarnya pesta orgy ini banyak dilarang juga dibeberapa negara, apa alasan mereka melarang pesta yang seperti ini?



Pesta orgy dilarang dan dianggap ilegal di banyak negara dengan alasan berikut:

Masalah Hukum: Aktivitas seksual yang melibatkan sejumlah besar orang seringkali melibatkan pelanggaran hukum terkait prostitusi, perjudian seks, atau perdagangan manusia. Ini dapat mengakibatkan penuntutan hukum dan konsekuensi serius bagi mereka yang terlibat.

Ketidaksetujuan: Dalam banyak kasus, partisipasi dalam pesta orgy dapat melibatkan orang yang tidak memberikan persetujuan atau dipaksa untuk berpartisipasi. Ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak individu dan integritas pribadi.

Penyakit Menular Seksual (PMS): Kegiatan seksual tanpa penggunaan kondom atau tindakan pencegahan PMS yang memadai dapat meningkatkan risiko penyebaran penyakit menular seksual, seperti HIV dan sifilis, di antara peserta.



Norma Sosial dan Moral: Pesta orgy sering dianggap melanggar norma-norma sosial dan budaya. Masyarakat memiliki beragam nilai dan keyakinan tentang moralitas dan etika seksual, dan aktivitas semacam ini sering kali dianggap tidak etis atau amoral oleh banyak orang.

Perlindungan Anak: Kehadiran anak-anak dalam pesta semacam itu, baik sebagai peserta atau penonton, merupakan pelanggaran serius terhadap hak dan kesejahteraan anak-anak. Hal ini juga melanggar hukum perlindungan anak.

Keamanan: Pesta orgy dapat menjadi tempat kejahatan, termasuk kekerasan fisik dan pelecehan seksual. Pemerintah dan otoritas hukum memiliki kewajiban untuk melindungi warga dari risiko keamanan seperti ini.

Oleh karena itu, pesta orgy dilarang dan dianggap ilegal di banyak negara untuk menjaga ketertiban sosial, melindungi individu, dan mempromosikan praktik seks yang aman dan etis. Namun, peraturan hukum tentang hal ini dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













anonymous987onlyonejakasshanifn123
hanifn123 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
168
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.4KAnggota
Tampilkan semua post
.m4ung.
.m4ung.
#5
Makin aneh2 aja sekarang
0
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.