• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Masriah Bantah Menyiram Tinja dan Air Kencing, Ancam Akan Menuntut Balik Tetangganya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Masriah Bantah Menyiram Tinja dan Air Kencing, Ancam Akan Menuntut Balik Tetangganya!

Sumber Gambar

Lingkungan yang nyaman merupakan salah satu hal yang didambakan banyak orang. Karena dengan memiliki lingkungan yang nyaman, seseorang dapat hidup dengan tenang. Kehidupan tenang inilah yang membuat setiap hal yang kita lakukan menjadi lebih berkualitas. Salah satu faktor penting adalah dengan mengenal siapa saja yang bertetangga dengan kita.

Tetangga merupakan salah satu sosok yang keberadaannya tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Dengan adanya seorang tetangga, tentu kita mendapatkan banyak manfaat. Selain memiliki teman, kita juga bisa mendapatkan pertolongan jika suatu hari kita mengalami hal buruk. Tetangga merupakan orang terdekat yang akan menolong kita.

Jangan sampai hubunga antar tetangga menjadi renggang apalagi sampai jadi tidak baik. Hal ini dapat menimbulkan konflik sosial yang tidak baik bagi kedua belah pihak. Tentu juga akan sangat merugikan satu sama lain. Apalagi pertemuan keduanya kerap kali terjadi dan tidak bisa dihindari karena posisi rumah bersebelahan.


Sumber Gambar

Seperti yang beberapa waktu lalu sedang ramai. Yaitu saat dua pihak yang saling bertetangga akan tetapi mengalami konflik di Sidoarjo. Salah satu pihak yaitu seorang wanita bernama Marsiah diketahui kerap menyiram air kencing dan tinja ke rumah Wiwik tetangganya sendiri. Kasusnya pun viral dan sampai menempuh jalur hukum. Bahkan Marsiah telah menjalani hukuman kurungan.

Akan tetapi, kini dirinya kembali digugat secara perdata oleh Wiwik senilai satu miliar rupiah. Bukannya interopeksi diri, Marsiah bersama kuasa hukumnya malah membantah kalau dirinya menyiram air kencing dan tinja. Melalui kuasa hukumnya, Marsiah membantah dan menyebut bahwa ia menyiram rumah Wiwik dengan air comberan dan sampah. Bukan air kencing dan tinja.

Bahkan kabarnya, jika kasus ini tidak diselesaikan dengan cara damai maka pihak Marsiah akan melawan balik dan menuntut Wiwik. Seperti apa tuntutannya? Itu dia yang belum jelas. Pihaknya hanya menyebut akan melawan balik. Mungkin untuk menunjukkan bahwa mereka Marsiah tidak akan pasrah begitu saja dan akan berusaha melawan.


Sumber Gambar

Hal ini langsung ditanggapi oleh kuasa hukum Wiwik yaitu Dimas Pangga Putra. Menurut Dimas, tergugat sudah mengakui pada saat sidang pidana sebelumnya. Bahkan Marsiah sudah sempat menjalani hukuman penjara. Itu berarti Marsiah sudah mengakui bahwa yang disiram itu adalah tinja dan air kencing. Bukan seperti yang ia akui akhir-akhir ini.

Kasus ini memang sempat viral beberapa waktu lalu. Marsiah memang kerap berulah menyiram kotoran ke rumah Wiwik. Kabarnya hal ini karena rumah yang ditempati Wiwik adalah rumah adik Marsiah yang ingin ia beli. Tapi karena tidak punya uang, akhirnya rumah itu lebih dulu jatuh ke tangan Wiwik. Tampaknya ia sengaja mengganggu supaya Wiwik merasa tidak nyaman dan pergi.


Sumber Gambar

Bahkan, ia juga kerap melakukan hal ini ke orang lain. Sehingga membuat banyak orang yang kesal dengannya. Bahkan pada saat Marsiah resmi dipenjara, warga di sekitar rumahnya menggelar syukuran. Sayangnya, Marsiah hanya menjalani hukuman selama 1 bulan karena tindak pidana yang dilakukannya masih termasuk tindak pidana ringan.

Kalau dari kasus ini, memang Marsiah saja yang rese ya. Karena memang motifnya sudah jelas, karena tidak terima rumah dambaannya dimiliki oleh orang lain. Meski begitu, ada saja ya kuasa hukum yang membela dia. Tapi wajar saja ya, memang itu tugas mereka.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, dengan cara apakah Marsiah melawan balik? Dengan menyiram tinja lagi? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
ipanpun
mancitybest
mancitybest dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Tampilkan semua post
jaran69Avatar border
jaran69
#56
CCTV gak bisa Bohongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.