• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Video Syurnya Diancam Disebar, Hasninda Ramadhani Tebus Video 9 Juta ke Pelaku!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Video Syurnya Diancam Disebar, Hasninda Ramadhani Tebus Video 9 Juta ke Pelaku!

Sumber Gambar

Privasi merupakan salah satu hal yang wajib kita sembunyikan dan jaga kerahasiaannya. Karena membuka privasi kita ke publik bsia berpotensi mendatangkan kerugian pada kita di masa depan. Apalagi bila ada oknum-oknum yang berniat jahat kepada kita. Pasti akan membuat kita rugi dan tentunya berdampak buruk.

Di zaman internet dan sosial media ini, kejahatan siber ini merupakan satu hal yang sangat mengkhawatirkan. Jangankan hal-hal yang kita sebar di sosmed, kadang yang sudah kita jaga privasinya pun kadang masih bisa dibobol oleh mereka. Sehingga kasus-kasus pencurian data masih terjadi di zaman sekarang.

Salah satu kejahatan siber adalah penyebaran aib atau fitnah yang tidak benar terhadap seseorang. Menyebarkan foto atau video yang di dalamnya berisi adegan tidak baik. Dan jahatnya lagi, kadang diedit dengan menyerupai target yang diincarnya. Terlepas dari benar atau tidaknya, inilah yang seharusnya membuat kita lebih berhati-hati dalam bermain internet.


Sumber Gambar

Seperti nasib salah satu public figure yang mengalami ancaman melalui DM Instagram. Aktris Hasninda Ramadhani mendapatkan teror berupa ancaman video tak senonoh yang diduga adalah dirinya. Total si peneror ini memiliki 27 video tidak senonoh Hasninda Ramadhani. Hal ini tentu membuat Aktris tersebut panik dan tidak tenang.

Hasninda akhirnya meminta bantuan kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Akan tetapi si peneror menyampaikan supaya tidak melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Entah apa ancamannya, mungkin si peneror mengancam akan menyebarkannya. Ya, seperti biasa ancaman-ancaman klasik yang sudah sering kali terjadi.

Bahkan saking takutnya video itu disebar, kabarnya Hasninda Ramadhani sampai membayar 9,5 juta rupiah untuk menebus video tak senonohnya. Dan kini si peneror baru mengirim 4 video untuk uang 9,5 juta tersebut. Jika diteruskan, maka hal ini akan berubah menjadi pemerasan dan belum tentu si pelaku akan menghapus video tersebut dari device-nya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Apabila dikasih terus menerus, maka bisa jadi si pelaku akan memanfaatkan hal ini dan meminta uang lebih di saat-saat selanjutnya. Lama-kelamaan ini akan sangat merugikan dan menguras harta Hasninda. Jalan terbaik adalah melaporkan ke polisi, meskipun dilarang oleh si pelaku. Tapi jangan sampai tercium oleh media dan jadi pemberitaan. Sehingga si pelaku tidak tahu.

Lagipula, apakah dalam video itu benar dirinya? Mengapa dia sampai setakut ini sampai rela mengeluarkan uang 9,5 juta? Apakah karena takut fitnah ini tersebar, atau jangan-jangan dia memang merasa bahwa yang ada dalam video itu adalah dirinya. Toh kalau memang bukan dan ternyata editan, masih bisa dibuktikan kebenarannya kok.


Sumber Gambar

Akibat hal ini aktris berusia 28 tahun itu kabarnya sampai depresi dan menjalani konsultasi ke psikiater. Ia tidak bisa tidur usai mendapat rangkaian ancaman penyebaran video tak senonoh yang diklaim menyertakan dirinya. Sementara itu sang kuasa hukum sendiri menduga kalau pelakunya adalah orang terdekat Hasninda yang tidak suka akan pencapaiannya selama ini.

Ya, hal seperti ini memang bisa terjadi. Maka bijak-bijaklah saat menyimpan hal-hal yang sifatnya pribadi untuk kita. Jangan sampai tersebar dan bocor di publik. Hal ini dapat mengundang nasib kurang menyenangkan seperti yang terjadi pada Hasninda ini. Tapi selama kita masih benar dan tidak merasa pernah membuat video semacam itu, harusnya sih tidak usah takut ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah yang membuat Hasninda Ramadhani setakut itu sampai rela keluar uang 9,5 juta?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
aldo12Nikita41croot.di.muka69
croot.di.muka69 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.6K
357
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.2KAnggota
Tampilkan semua post
shast777
shast777
#17
Yaahhh rekaman hp mantan palingan
Pasti paniklah, apalagi uda susah2 jaim ke publik
emoticon-Wakaka
0
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.