dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Saintifik yang Menampilkan Beberapa Momen Kejam dan Unik di Alam Liar



Alam liar merupakan tempat di mana para hewan liar tinggal. Alam liar memiliki ekosistem yang dinamis dimana tiap-tiap populasi hewan saling terhubung satu sama lain dalam suatu jaring-jaring makanan. Selain itu jumlah tiap-tiap populasi hewan diatur dalam piramida rantai makanan yang menunjukkan bahwa organisme paling puncak memiliki populasi paling sedikit. Sehingga keberadaan hewan-hewan buas yang sedikit jumlahnya ini sebenarnya sudah didesain oleh alam dengan cukup sempurna.

Bila manusia melihat kejadian-kejadian menyeramkan yang dilakukan oleh hewan buas terhadap mangsanya, sebaiknya hal tersebut jangan diintervensi. Sebab hal tersebut merupakan bentuk pengendalian populasi yang membuat keseimbangan ekosistem menjadi senantiasa terjaga. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret berikut ini yang menampilkan beberapa kejadian kejam di alam liar. Penasaran seperti apa kejadian tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret saintifik yang menampilkan beberapa momen kejam dan unik di alam liar. Nampaknya alam liar mengajarkan kita bahwa banyak sekali kejadian-kejadian unik yang sungguh menarik untuk dipelajari. Kendati demikian, alam liar memiliki sisi kejamnya sendiri. Potret nomor 1 misalnya, telah menunjukkan kepada kita bagaimana kejamnya alam liar. Meski demikian, semua hal kejam tersebut dilakukan dengan tujuan mulia untuk menjaga keseimbangan ekosistem. Dari 5 potret tersebut nomor berapa yang membuatmu terkejut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
byan1209
willz.smith
provocator3301
provocator3301 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Tampilkan semua post
KhoontolAvatar border
Khoontol
#4
Kalo ane ya tetap sukak sama burung ane sendiri.

Gagah dan gemesin.
dompetjadipeci
dompetjadipeci memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.