Kaskus

Hobby

balungan_sugihAvatar border
TS
balungan_sugih
--The Perfume Community-- - Part 10
Originally Quoted from Superboi:

--₪₪₪★★The Perfume Community★★₪₪₪-- - Part 10


Selamat Datang


Yuks sodara2 kita bikin rumah baru buat para pencinta parfum se indonesia

Quote:



NB: Gw bukan yang punya thread ini, thread ini milik kita semua Perfume Lovers! Jadi tolong saling mengingatkan aja ya untuk terus menjadikan thread ini tempat yang nyaman buat semua

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Waduh rumah lama, rumah lama kedua dan rumah lama ketiga kena locked plus ga bisa dibaca
rahma.syndromeAvatar border
kartayudaAvatar border
wongkarAvatar border
wongkar dan 48 lainnya memberi reputasi
47
310.8K
11.2K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
KASKUS Official
16.2KThread6KAnggota
Tampilkan semua post
THEgaringAvatar border
THEgaring
#1902
Siang gan
Minta saran parfum untuk acara formal malam. Kyk kimpoian

Sehari-hari buat ngantor biasa pake prada luna rossa carbon
Acr casual biasa pake versace eau fraichee

Pgn pny decant parfum buat acr formal. Beli decant aja, soale bakal jarang dipake. Dulu pake prada l'homme decant. Skrg nyari susah. Ada di toped nama tokonya artisan. Recsel ga yah? Atau parfum lain boleh sarannya

Makasi. Happy weekend
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.