Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent
Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent
Meraih golden buzzer di America's Got Talent, nama Putri Ariani trending Twitter


America's Got Talent, merupakan ajang pencarian bakat bergengsi asal Amerika yang diadaptasi dari Waralaba Got Talent milik Simon Cowell yang saat ini juga menjadi salah satu juri dari acara tersebut.

Diketahui saat ini America's Got Talent telah memasuki musim ke 17, setelah tayang perdananya pada Juni 2026 yang lalu.

Menjadi salah satu ajang pencarian bakat paling bergengsi, telah banyak bintang-bintang lahir dari ajang America's Got Talent. Ajang pencarian bakat America"s Got Talent diikuti oleh peserta dari berbagai belahan dunia termasuk dengan negara Indonesia.

Membahas tentang America's Got Talent, belakangan nama penyanyi asal Indonesia yaitu Putri Ariani berhasil menyita perhatian juri dan publik dunia karena penampilannya yang memukau.

Siapa Putri Ariani yang berhasil merail Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent dari Simon Cowell?
Berikut ini sekilas faktanya GanSis.


Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent


Ariani Nisma Putri atau akrab disapa Putri Ariani, adalah seorang penyanyi asal Indonesia kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau, tanggal 31 Desember 2005.

Baru berusia 18 tahun, Putri Ariani telah sejak kecil mengikuti ajang-ajang pencarian bakat bernyanyi. Meskipun memiliki keterbatasan penglihatan alias tunanetra, Putri Ariani memiliki bakat bernyanyi dan pernah memenangkan Indonesia's Got Talent 2014.

Tidak ingin berhenti berkarir dan puas dengan pencapaiannya sebagai pemenang Indonesia's Got Talent, Putri Ariani melanjutkan karir Internasional dengan mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 dan berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Golden Buzzer sendiri merupakan tiket emas yang hanya bisa diberikan satu kali oleh tiap juri dan pembawa acara America's Got Talent untuk peserta yang berhasil memukau.

Begitupun dengan Putri Ariani yang berhasil memukau semua penonton dan juri America's Got Talent dengan lagu ciptaannya sendiri dan Simon Cowell pun memberikan satu-satunya tiket golden buzzer untuk Putri Ariani.


Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent


Berikut tadi GanSis sekilas tentang Putri Ariani penyanyi asal Indonesia yang berhasil membuat juri terpukau dengan penampilan dan suaranya meskipun memiliki keterbatasan dalam penglihatan.

Berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani melaju kebabak semi final dan membawa nama harum Indonesia ke kancah Internasional.

Dari sosok Putri Ariani kita juga dapat belajar banyak hal, termasuk dengan tidak mudah menyerah dengan kondisi atau kekurangan yang dimiliki, karena di setiap kekurangan pasti ada kelebihan yang dititipkan oleh Tuhan kepada setiap manusia GanSis.


Trending Twitter Putri Ariani,Penyanyi yang Meraih Golden Buzzer America's Got Talent


Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
12a12a
mincacing
dasiemsidas
dasiemsidas dan 31 lainnya memberi reputasi
32
6K
186
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.3KThread26.5KAnggota
Tampilkan semua post
emranemboyAvatar border
emranemboy
#7
Tanpa mengurangi rasa hormat, ane senang sekaligus sedih dengan Putri Ariani sebab:

(+)
-Suara oke pisan (baik itu saat menyayikan lagu indo/barat)
-Bisa nulis lagu sendiri

(-)
-Meski dia juara Indonesia's Got Talent pada 2014, tapi karena ikut lagi di ajang serupa (kali ini America's Got Talent 2023) itu menandakan kalau selama 9 tahun karir bermusiknya tidak berkembang
-Melihat peruntungannya di America's Got Talent 2023, kayaknya peluangnya untuk sukses kedepan (terlepas juara atau tidak) bakalan sulit deh, status tuna netra dan image nya sebagai perempuan berhijab pasti jadi kendala tersendiri
-Coba sebut berapa banyak penyayi tuna netra tersukses di industri musik selama 10 tahun terakhir? Cuma Stevie Wonder yang paling sukses (itupun generasinya udah lama banget)

Meskipun Simon "Mr. Nasty" Cowell membeli lagu ciptaannya Putri, tapi kalau diperhatikan baik2 mungkin dia ingin ngomong begini:

"Kamu punya suara emas & bisa nyiptain lagu sendiri, tapi mohon maaf saya tidak bisa membantu karirmu kedepan (mendapatkan kontrak di label rekaman dll), pasar musik di sini tidak akan menyambutmu dengan hangat, jadi setidaknya saya ingin membeli karyamu."
Diubah oleh emranemboy 08-06-2023 03:37
kaiharis
Gyle
bobulil
bobulil dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.