Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Harus Tahu, Kenapa Kita Harus Punya Minimal 1 Parfum Mahal Sekali Sumur Hidup?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Harus Tahu, Kenapa Kita Harus Punya Minimal 1 Parfum Mahal Sekali Sumur Hidup?


Parfum bagi kebanyakan orang adalah bagian dari penunjang penampilan dan kepercayaan diri. Salah membeli parfum bukannya disukai orang tapi malah dijauhi orang, penilaian orang terhadapmu pun jadi rendah, kok bisa?

Bicara parfum tentu bicara soal selera, wangi parfum mencerminkan kepribadian dan suasana hati kita. Maka wajib hukumnya membeli parfum yang berkualitas supaya kepribadianmu benar-benar muncul dalam wangi yang identik, berkarakter dan menyenangkan siapapun yang menciumnya.

Kualitas parfum yang demikian tentu tidak dijual asal saja, bahkan parfum yang dijual di minimarket-minimarket belum memenuhi syarat sebagai kualitas yang terjamin. Disini saya tidak ingin menjatuhkan atau menjelek-jelekkan produk tertentu tapi bisa kita bandingkan kualitas parfum yang dijual di tempat yang berbeda.

Intinya harga tidak akan bohong, lokasi tempat menjual seperti di mall, khusus konter ternama parfum, offiicial online store biasanya mereka menjual parfum berkualitas dan terjaga keasliannya. Dengan harga mulai dari 300 ribuan sampai jutaan dipastikan baunya menyenangkan dengan keawetan wangi 5 - 12 jam.

Cara mengetahui kualitas parfum itu murahan bagi orang awam berdasarkan pengalaman saya cukup mudah, diantaranya yaitu dibeli di pasar-pasar atau minimarket, oplosan kere hore dipinggir jalan, baunya menyengat langsung menusuk hidung mirip pewangi ruangan atau pewangi laundry literan, wanginya cenderung pasaran, dari kejauhan baunya sudah kuat membuat bulu hidung kita seolah meronta-ronta tidak siap menerima baunya itu. Haha.

Edukasi tentang menggunakan dan memilih parfum yang tepat sepertinya perlu digalakkan lagi, kasihan kan orang yang belum mengerti atau awam tentang parfum yang berniat tampil percaya diri dimuka umum malah dijauhi karena wangi parfumnya tidak disukai orang lain.

Ini diperparah lagi buat orang yang memiliki bau badan dia malah banyakin parfumnya, semprot sana semprot sini bertujuan menghilangkan bau badannya, tapi yang terjadi sebenarnya malah 'double combo' baunya justru berkali lipat, bikin sakit kepala orang yang lagi dekat dengannya.



Jadi ketika kamu sudah membeli parfum yang tepat dan berkualitas maka cara pakainya pun cukup sedikit saja, wanginya sangat ramah bagi hidung siapapun, jika wanginya kuat pun tidak membuat kepala jadi pusing, baunya parfum berkualitas itu berkarakter ada yang dari jauh wanginya sudah tercium lembut, ketika berdekatan baunya ramah dihidung, sampai ketika sipemakai pergi wanginya masih tertinggal.

Menurut saya punya parfum bagus dan berkualitas tidak harus menunggumu jadi orang kaya dulu, setidaknya kamu punya sebotol yang bisa memancarkan kepribadianmu lewat wangi parfum dalam sebuah kesempatan yang berkesan. Beli kemasan botol kecil (shared in jar) tapi original jika ingin berhemat atau mengkoleksi beberapa jenis wanginya sekaligus.

"Kalaupun outfit mu 'gembel' tapi memakai parfum mahal biasanya dirimu akan dinilai orang berkelas, punya selera bagus." emoticon-Cooliskrim.







Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 


Diubah oleh iskrim 06-06-2023 22:50
bukhorigan
mimimaw
ufo60
ufo60 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Tampilkan semua post
a_dewaAvatar border
a_dewa
#10
badan wangi tapi kelakuan sampah.

ini mah pramuria . . . . . .

emoticon-Wakaka
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.