Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Cantik & Bikin Hati Bergetar, Inilah Jill Valentine dalam Sebuah Karya AI Fanart

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cantik & Bikin Hati Bergetar, Inilah Jill Valentine dalam Sebuah Karya AI Fanart
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk
Halo agan dan sista,
Jill Valentine adalah anggota unit S.T.A.R.S. dalam seri game Resident Evil. Karakter ini memiliki rambut coklat gelap dengan gaya potongan rambut bob pendek, serta mata coklat yang indah. Karakter ini kembali dalam game Resident Evil 2 Remake dan telah menjadi karakter yang banyak dibicarakan oleh para pemain.

Tentunya, karakter ini telah menjadi karakter lain dengan karya kreatif dari penggemar game yang dapat kita nikmati terus-menerus, baik itu cosplay, seni fan, dan bahkan karya seni terbaru yang dihasilkan oleh AI dari Jill Valentine.

(Klik Untuk Thread AI Girls Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: Ai Cosplay

Baru-baru ini, ane menemukan fanart Jill Valentine dari Resident Evil yang dibuat oleh orang sungguhan dengan bantuan AI. Karya seni ini dibuat oleh pengguna Facebook bernama Ai Cosplay, dan tentu saja karyanya ini sangat luar biasa. Semuanya tampak luar biasa, baik itu dari wajahnya yang imut, kulit mulisnya yang cerah, sampai gaya berpakaiannya yang sungguh badas. Kita layaknya melihat langsung Jill Valentine yang keluar dari video game.


Konten Sensitif

sumber: Ai Cosplay

Sekedar informasi, Ai Cosplay merupakan kreator asal Thailand yang memang kerap menunggah karya seni melalui fitur AI. Karya seni visualnya ini fokus pada karakter dari game, manga, dan anime. Dan menariknya lagi, ia membuat karya ini seperti AI yang sedang cosplay. Jadi, kita merasa seperti melihat karya yang beda dari yang aslinya. Nah bagi agan sista yang tertarik untuk mengikuti karya-karya lain dari pencipta ini, langsung aja ke akun Facebooknya yaa. Ane udah sematkan linknya di sumber thread ini.


Konten Sensitif

sumber: Ai Cosplay

Sementara itu, Resident Evil 2 Remake telah dirilis hari ini di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui toko Steam. Game ini bercerita tentang Leon S. Kennedy dan Claire Redfield sebagai remaja yang harus bertahan hidup dalam apokalips zombie di Raccoon City.


Konten Sensitif

sumber: Ai Cosplay

Sekalian ane mau nanya donk, seberapa tertarik sih agan sista dengan AI ini. Khususnya yang Ai Girl, soalnya ane rencana mau rajin update juga update thread kayak gini, hehe. Kalau memang menarik, langsung komentar dibawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Diubah oleh amdar07 02-05-2023 22:41
bukan.bomat
scorpiolama
darsports
darsports dan 10 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Tampilkan semua post
amdar07Avatar border
TS
amdar07 
#1
Diubah oleh amdar07 02-05-2023 23:35
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.