Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sabrina Eben, Cucu Penyanyi Senior Rinto Harap Mengikuti Ajang Puteri Indonesia

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
Sabrina Eben, Cucu Penyanyi Senior Rinto Harap Mengikuti Ajang Puteri Indonesia
Perhelatan Puteri Indonesia tahun 2023 akan segera di gelar pada 18 Mei 2023 mendatang, sejumlah rangkaian audisipun dilakukan oleh Yayasan Puteri indonesia dalam memilih calon Puteri Indonesia selanjutnya pengganti Laksmi Deneefe Suardana, yang merupakan Puteri Indonesia 2022 berasal dari Bali. 1 hingga 2 Maret 2023 kemarin, Yayasan Puteri Indonesia melakukan audisi pusat di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta. Beberapa wanita cantik dengan background pendidikan dan sosial projek yang sangat baik membuat persaingan memperebutkan sash provinsi yang masih kosong semakin kompetitif.




Salah satu calon Puteri Indonesia yang berhasil lolos di audisi pusat Puteri Indonesia 2023 adalah Sabrina Eben. Sekilas memang nama itu masih asing ditelinga masyarakat Indonesia, namun mungkin jika kita mendengar nama Rinto Harahap mungkin nama tersebut familiar di telinga masyarakat Indonesia terutama bagi generasi 80-90an nama tersebut populer karena beliau seorang musisi legendaris Indonesia yang mempopulerkan lagu "Ayah". Lalu apa hubungan Sabrina Eben dengan Rinto Harahap?.

Sabrina Eben ini merupakan cucu dari Rinto Harahap anak dari Cindy Claudia Harahap dan sang suami yakni Thariq Mahmud. Diketahui Sabrina Eben melakukan audisi Puteri Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023 lalu dan berhasil lolos menjadi finalis Puteri Indonesia mewakili DKI Jakarta 6. Sedikit informasi bahwa di pemilihan Puteri Indonesia selempang provinsi DKI Jakarta diberikan kepada 6 orang perwakilan dari DKI Jakarta yang mewakili dan menggambarkan 6 Wilayah di Jakarta. Sabrina diketahui saat ini masih menempuh pendidikan sebagai mahasiswa Bachelor of Music di Western Australia Academy Of Performing Arts (WAAPA) dan juga sebagai Bachelor of Commerce dari Curtin University.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Selain itu Sabrina Eben juga memiliki segudang prestasi di bidang music dengan prestasi dirinya terakhir tahun 2019 menyabet Diskophorosis at City Beach Event, dan Best Actress in Leading Role, High Scope Film Festival tahun 2013. Saat ini Sabrina selain masih menjadi Mahasiswi Bachelor of Music di WAAPA Sabrina saat ini menduduki posisi President Director di PT Sumber Tenaga Alam. Sabrina menjadi salah satu finalis yang paling menjadi perhatian dari para pecinta kontes kecantikan, karena keikut sertaan dirinya di ajang Puteri Indonesia membawa angin segar bagi Yayasan Puteri Indonesia, setelah sebelumnya Yayasan Puteri Indonesia kehilangan lisensi Miss Universe yang saat ini dipegang oleh penyanyi dangdut Poppy Capella melalui PT Capella Swastika Karya.








Potret Sabrina Eben dengan sang Ibu Cindy Claudia Harahap Sumber Gambar


Awal perpindahan lisensi Miss Universe ke pemilik baru membuat banyak orang pesimistis bahwa euforia dari perhelatan Puteri Indonesia akan kurang, karena sebagian masih menganggap bahwa wanita muda Indonesia mendaftarkan diri mereka diajang Puteri Indonesia hanya ingin berpartisipasi ke ajang Miss Universe. Ternyata hal ini tak terbukti euforia pendaftar Puteri Indonesia tahun 2023 membludak dengan background remaja puteri yang sangat menarik dan beragam dengan latar belakang kisah inspiratif yang mereka akan bawakan di panggung Puteri Indonesia 2023 nanti. Salah satu yang menjadi fokus pecinta kontes kecantikan Indonesia adalah Sabrina Eben. Banyak yang mengira Sabrina akan mendaftar di ajang Miss Universe Indonesia namun ternyata dirinya hadir ke Graha Mustika Ratu dan berhasil mendapatkan selempang DKI Jakarta 6.

Nah gimana nih GanSis kalau lihat potret Sabrina Eben ini apakah dirinya bisa memenangkan ajang Puteri Indonesia dan mewakili Indonesia ke ajang Miss International atau Miss Supranational 2023 mendatang, berikan tanggapan GanSis dikomen dan mohon jangan komen sara atau terindikasi pelecehan ya GanSis.

Terimakasih sampai jumpa di thread lainnya....

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Spoiler for Referensi dan Sumber:


palapanusa
Dheaafifah
amekachi
amekachi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Tampilkan semua post
kavalerisemutAvatar border
kavalerisemut
#7
Mewakili DKI Jakarta 6? Memangnya DKI ada berapa wakil?
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.