• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Klasifikasi Anak Pertama Pak Herman : Tiko Bukan Anak Kandung Ibu Eny/Herman Moedji

amekachi
TS
amekachi
Klasifikasi Anak Pertama Pak Herman : Tiko Bukan Anak Kandung Ibu Eny/Herman Moedji












Selamat Malam Sobat Kaskus dimana sahaja berada, salam dumay!


Tahun baru 2023 kali ini pemberitaan terviral pertama ternyata berita tentang kisah betapa patuhnya seorang Anak merawat ibunya selama 12 tahun bernama Tiko yah Gan?

Banyak yang menulis, Saya pun menulis pemberitaan tentang dia, sebagai contoh beginilah seorang Anak, menutupi kasus baru yang kemungkinan akan viral, tentang seorang pria membunuh dengan sadis kedua Orangtuanya di Jambi!



Namun ada juga pemberitaan terbarunya tentang Tiko, berita itu datang dari salah satu media Indonesia viva yang menulis judul dalam pemberitaan terbarunya "Ternyata Tiko Bukan Anak Kandung Ibu Eny dan Herman Moedji"

Ini dibeberkan/klarifikasi oleh keluarga besar Herman Moedji Susanto, mantan suami Ibu Eny itu memutuskan pulkam ke Madiun setelah bercerai dengan ibunya Tiko dan dikabarkan pula telah meninggal tahun 2015 (berarti jarak meninggalnya sang Ayah dengan kondisi kejiwaan Ibu Tiko yang mengalami masalah itu agak dekat/kira kira 3 tahun kurang setelah pulkam)



Menurut Anak pertama dari Herman Moedji Susanto yaitu Uri Muji Astuti dalam sambungan telepon di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi mengatakan kronologi keluarga Tiko (menurut versinya) dia merasa terkaget kaget dengan pemberitaan viral tentang ayahnya itu yang seakan akan Pak Herman itu seorang yang keji meninggalkan anaknya dan bikin Bu Eny depresi

Menurutnya:

Spoiler for versi b:


Dan ini Gan, Anak pertama Pak Herman itu mengakhiri perkataanya dengan mengatakan sesuatu tentang Tiko yaitu....Tiko bukanlah Anak kandung Pak Herman dan Bu Eny!

Melainkan Anak hasil hubungan gelap sahabat dari ayahnya yang telah dirawat sejak kecil oleh keluarga Pak Herman!

Spoiler for versi b:








Salut dah kemaren ada juga di komentar ada seorang Kaskuser yang teman sekerja Anak Pak Herman itu mengkabarkan tentang ini bahkan 2 hari sebelum kabar media merilisemoticon-Shakehand2

Jadi mau nulisnya gimana yah, nggak bisa menyalahkan pihak Tiko/bu Eny atau Pak Herman juga karena meninggalnya Pak Herman juga hanya beberapa tahun setelah keluar dari rumah itu



Tapi perkataan Anak Pak Herman itu bisa berakibat fatal buat Tiko lho jika dia belum mengetahui itu, sayang sekali itu terlontar....tapi yah mungkin itu juga karena dia sakit hati merasa ayahnya dipermalukan di media,

Sifat asli seorang Anak ya kayak gitu jika Orangtuanya dihina apalagi sampai ke media, semua orang jadi membicarakannya....ingatkah Agan Agan dulu waktu Sekolah esde ketika saling bercanda meledek dan memanggil nama teman dengan sebutan nama Ayah masing masing, biasanya berakhir baku hantamemoticon-Belgia








Sedikit tulisan dari Saya tentang "Klasifikasi Anak Pertama Pak Herman : Tiko Bukan Anak Kandung Ibu Eny/Herman Moedji" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya

Adapun untuk kita semua, sangatlah perlu menjaga keharmonisan rumah tangga yah gan, sayangi Anak kita, dan yang seperti Tiko itu, misal kita punya Anak Adopsi atau anak tiri,jika kita punya ya hukumnya sama saja seperti Anak Kandung, jika kita tidak merawat dan membesarkannya dan malah menelantarkannya ya pasti berdosa dan melanggar Norma dan Hukum
(itu berarti Amanat dan pemberian Tuhan yang harus dijaga selayaknya Tuhan memberi Anak Kandung, diibarat selain Tuhan memberi Permata Tuhan juga memberimu Mutiara)

Tapi masalah Keluarga ya rumit, kadang terpaksa seseorang meninggalkan keluarganya....tentu sesuatu yang besar atau Konflik besar




Selamat malam, semoga Agan dan Aganwati disini terhindar dari Konflik besar yang menyebabkan runtuhnya Rumah Tangga yang selama ini dibangun


Selalu harmonis selalu!

Tulisan sendiri :

@amekachi

Sumber tulisan dan gambar :

https://www.google.com/url?q=https:/...ntIY2qmFNVyr83
Diubah oleh amekachi 08-01-2023 02:58
sarjuu5mancitybestushirota
ushirota dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
29
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Tampilkan semua post
ushirota
ushirota
#9
tiko bukan anak kandung ibu eny, lalu kenapa anak pertama pak herman gak rawat ibu eny? masukin RSJ, entar di urus psikiater, dikasih obat, bisa sembuh itu

teman ane aja orangnya tukang marah2, dia ke psikiater, dikasih obat, sekarang hampir sembuh gak marah2 lagi
Diubah oleh ushirota 07-01-2023 22:15
mancitybestamekachimacarone
macarone dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.