• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis paling Kontroversional 2022, Nomor Terakhir Sampai Ditangkap Polisi

anggietisla
TS
anggietisla
Artis paling Kontroversional 2022, Nomor Terakhir Sampai Ditangkap Polisi


Tahun 2022 penuh dengan kontroversi para artis. Mulai dari isu perselingkuhan,prank yang “bodoh” sampai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  Banyak netizen yang geram dan emosi dengan kontroversi artis tersebut. Berikut 5 artis yang menciptakan kasus kontroversi paling seru sepanjang tahun 2022. Polisi bahkan sampai ikut campur di artis Nomor terakhir.


Baim Wong 

Baim Wong telah berulang kali membuat gelombang kontroverdsi sepanjang tahun 2022. Pertama ia mau mengklaim nama event Citayam Fashion Week buat kepentingan diri snediri. Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) atas nama PT Tiger Wong Entertainment.





Hal itu membuat netizen gemas dengan suami Paula Verhoeven itu. Warganet ramai-ramai memprotes tindakan Baim di kolom komentar. Setelah kontroversi tersebut, Baim akhirnya mundur dan mencabut pendaftaran itu..

Tak hanya itu, Baim kembali menjadi sorotan publik setelah prank kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya. Dia menyuruh istrinya, Paula Verhoeven, berpura-pura melaporkan kekerasan dalam rumah tangga. Netizen menilai Baim keterlaluan dan mempermainkan polisi.

Ia bahkan langsung diperiksa pihak berwajib karena tuduhan memalsukan konten. Bahkan setelah ia mengeluarkan permintaan maaf, polisi terus menyelidiki kasus tersebut.

Denise Chariesta

Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan suami seorang presenter ternama. Ia diduga berselingkuh dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Pedagang bunga itu mengaku telah menjalin asmara selama empat tahun.

Dia mengaku sengaja mengumbar hubungan gelap ini karena lelah menjadi pihak ketiga. Meski Denise terus menyerang beberapa kali, baik Ayu maupun suaminya masa bodo dan tidak mengindahkan ucapannya.

Reza Arap 

Reza Arap dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Rossa. Tak hanya dengan Rosa, sang istri, Wendy Walters mengungkapkan Reza pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita.

Begitu berita kejadian ini keluar, netizen dibuat kaget. Pasalnya Reza selama ini terlihat sangat bucin dengan Wendy. Wendy akhirnya menggugat cerai Reza. Menariknya saat proses persidangan terungkap bahwa ini adalah kedua kalinya proses perceraian telah diajukan. Padahal mereka baru menikah kurang dari tiga tahun.










Arawinda 

Pertengahan tahun 2022, publik dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan Arawinda. Pemeran Yuni dalam film disebut-sebut merebut suami seorang dokter. Namanya menjadi trending di Twitter selama berhari-hari.

Warganet geram dengan perselingkuhan itu setelah istrinya mengungkapkan kejadian tersebut. Sang istri mengatakan suaminya berselingkuh dengan Arawinda saat dirinya hamil tua dan usai melahirkan anak pertama mereka. 

Tudingan memanas karena Arawinda sudah lama dikenal sebagai aktris yang menyuarakan dan mendukung perempuan. Arawinda memilih bungkam. Namun di akhir tahun agensinya,  KITE Entertainment akhirnya angkat bicara. 

Agensi menyebut Arawinda adalah korban love bombing pria beristri. Namun lagi-lagi warganet tak percaya dan lebih menyerang Arawinda. Film yang dibintangi Arawinda pun sepi penonton.

Nikita Mirzani

Aktris yang terkenal dengan kontroversi ini kembali berulah. Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan UU ITE. Dia diduga mencemarkan nama baik Dito Mahendra pada Oktober 2022.









Nikita Mirzani juga ditahan di Rutan Serang. Ia dijerat Pasal 36 jo Pasal 27(3) jo Pasal 51(2), UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara atau denda Rp 12 miliar. Namun setelah melalui berbagai uji coba, Nikita Mirzani dinyatakan bebas.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora melaporkan KDRT terhadap suaminya Rizky Billar pada September 2022. Pelantun lagu egois itu diduga dipukuli dan dicekik hingga luka-luka oleh suaminya. Untuk memperkuat laporan, Lesti melakukan otopsi dan memberikan bukti CCTV dari TKP, yakni rumahnya sendiri.

Bahkan Lesti sempat dirawat di rumah sakit karena memar. Gara-gara masalah ini, Billar langsung merilis beberapa acara TV. Dia juga kehilangan beberapa pekerjaan dan dukungan.

Namun, setelah melalui proses yang dramatis, Lesti mencabut laporannya. Hal ini membuat netizen semakin marah padanya. Netizens tampaknya menjaga keduanya di depan layar.





Buat agan-agan, artis mana yang paling kontroversional nih?


Sumber berita:


Bagi cendolny agan biar ane rajin posting thread
0
1.4K
3
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Tampilkan semua post
shandylesmana83
shandylesmana83
#1
mayoritas pansos aje
0
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.