Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
108679
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
7.7K Anggota • 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
29-09-2022 13:15
Itu si dedek di kdrt beller emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99kukuruyuk99 dan 107 lainnya memberi reputasi
107 1
106
Memuat data ...
profile picture
29-09-2022 18:04
Nitip sandal
1
profile picture
aktivis kaskus
29-09-2022 18:07
Nitip
1
profile picture
newbie
29-09-2022 18:10
Terkejoood akutu..
1
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:14
Mala mak katanya di lempar hape ya si leles sampe kena matanya?
1
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:16
aduh kasian bangetttttt… kaget gue
1
profile picture
kaskus maniac
29-09-2022 18:16
Klo ini beneran sih sakit jiwa tuh laki, semoga langsung minta pegat aja yah les. Pantes aja leles langsung bawa lawyernya ke isilop.
Ngga Pake Baper
14
profile picture
kaskus maniac
29-09-2022 18:18
@saychizu ditunggu siapa sosok pelakornya
2
profile picture
kaskus maniac
29-09-2022 18:18
@saychizu gile ga tau diuntung nih orang
1
profile picture
kaskuser
29-09-2022 18:20
.......
1
profile picture
kaskus geek
29-09-2022 18:23
Baca kronologinya di viva serem deh. Dari dibanting sampe dicekik

link
15
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:24
tamat lah udin yak ni laki. ga demen sik dari sebelom kewong jugak. ngomong nya kegedean.
33
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:26
@koalasweet ijk speechless baca kronologinya mak
6
profile picture
29-09-2022 18:28
Nitip
1
profile picture
29-09-2022 18:30
@koalasweet ternyata masih curiga selengki toh, tp kalo beneran selengki gak kaget jg
3
profile picture
29-09-2022 18:30
Nitip 👣
1
profile picture
29-09-2022 18:33
Duh kalo emang ternyata dari lama kasian bangeet, langsung di jauhin deh si dedek sama si beler. Takutnya dirayu dikit cabut laporan.. kasiaan. Bagi ijk kdrt itu ga boleh ada kesempatan kedua, bakalan lebih parah
28
profile picture
kaskuser
29-09-2022 18:34
@dummiemuffin ini akunnya apa makk, ga muncul nih di eike
0
profile picture
29-09-2022 18:35
Akuu shock
0
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:37
@kamgun udah keseringan gimmick ya susah buat org percaya lagi mak. mana yg gimmick mana yg beneran
6
profile picture
kaskus addict
29-09-2022 18:40
@firebender1993 dirayu cabut laporan, damai, tar dikira orang2 settingan padahal beneran, kan kasian kalo pasca damai itu ada kdrt lagi jadi susah lagi mau ngelaporin karena orang2 udah g percaya.
18
Memuat data ...
201 - 220 dari 6567 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia