Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clobAvatar border
TS
OWNER
clob
[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ
[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ

Welcome to UNITED KASKUS
Manchester UnitedFanbase on Kaskus | Season 2022/23

[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ


First and foremost, hindari posting di thread ini saat match sedang berlangsung. Sebagai gantinya, silakan berkunjung dan posting di B-Log Community United.




Spoiler for Guidelines:


[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ
Diubah oleh clob 05-07-2022 12:55
Dhekazama
radith.yoga
si_ben
si_ben dan 44 lainnya memberi reputasi
27
1.1M
18K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Manchester United
Manchester United
86Thread1.6KAnggota
Tampilkan semua post
crockoachesAvatar border
crockoaches
#867
Proses kebobolan pertama

Spoiler for 1st goal:


Proses kebobolan kedua

Spoiler for 2nd goal:


Mau main hdl?
Masih banyak bgt kelemahannya, dari spoiler di atas aja at least uda kliatan:

1. Position dan space awareness masih gak ada
2. Pemain gak bisa reading the game, gak mampu baca arah bola selanjutnya buat bikin antisipasi
3. Gak ada fokus dan gampang banget ketarik lawan
4. Maguire. Lambat, loose marking, poor decision, dan kapten pula. Complete disaster





--------------
Build up sudah gausa dibahas lah ya, skill mcfred mentok gak ada yg bisa dribel atau bikin passing through the line
Selalu nunggu disamperin, jadinya brighton gapernah kehilangan shape formasi dan malah eriksen sama bruno kebanyakan drop deep ninggalin sancho-rashford sendirian terisolasi di antara bek2 brighton


Tenhag baru di match pertama uda ketemu jalan buntu...
waruremi
xjonsnowx
pradanto17
pradanto17 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.