Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
366
Lapor Hansip
02-07-2022 05:30

Mahasiswi Gigit Polisi Karena Tak Terima Ditegur, Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Mahasiswi Gigit Polisi Karena Tak Terima Ditegur, Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Dalam berlalu lintas ada aturan yang harus ditaati oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat. Ketertiban di jalan raya menjadi salah satu faktor penting untuk keselamatan saat berkendara.

Jika sudah lampu merah, jangan sekali-kali menerobosnya karena bisa saja hal itu membahayakan. Saat ada tanda dilarang berhenti di area yang telah ditentukan maka tidak boleh stop agar tidak mengganggu kenyamanan pengendara lain.

Bagi pengendara juga sudah sebaiknya melengkapi administrasi perjalanan seperti harus memiliki SIM dan STNK agar tidak terkena tilang oleh polisi lalu lintas.

Mahasiswi Gigit Polisi Karena Tak Terima Ditegur, Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Selain itu, jangan pernah menjadi pengendara yang arogan dan egois. Sebab jalan umum bukan milik sendiri melainkan untuk masyarakat. Terkadang beberapa pengendara melawan arus jalan sehingga membuat kendaraan lain menjadi tidak nyaman.

Baru-baru ini seorang mahasiswi mengamuk hingga menganiaya seorang polisi yang telah menegurnya karena telah melanggar lalu lintas yakni berjalan melawan arus.

Peristiwa ini terjadi di dekat flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat itu, mahasiswi ini sedang mengendarai sepeda motornya namun ia berjalan secara melawan arah.

Mahasiswi Gigit Polisi Karena Tak Terima Ditegur, Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Melihat hal tersebut, polisi yang sedang bertugas kemudian menyetop mahasiswi tersebut. Namun, bukannya mengaku bersalah sang mahasiswi ini melakukan tindakan yang tidak kooperatif.

Mahasiswi tersebut merasa tak terima karena ditegur oleh polisi hingga dirinya tak bisa menahan emosi dan terjadilah cekcok alias adu mulut antara dirinya dengan petugas yang mana adu omongan itu menjadi pusat perhatian publik.

Diketahui bahwa mahasiswi itu berinisial HFR (23) yang tak hanya menentang polisi namun ia pun melakukan tindak kekerasan. Alhasil, tangan petugas keamanan tersebut kemudian digigit. Tak sampai berhenti di situ bahkan sang mahasiswi menendang dan berusaha mengambil pistol milik anggota polisi. Bahkan ia sempat ingin menabrak petugas kemanan.

Video


Penganiayaan yang dilakukan oleh mahasiswi itu mengakibatkan bibir polisi berdarah.

Menurut laporan saksi yang melihat kejadian tersebut bahwa mahasiwi itu hendak ke arah Tebet, Jakarta Selatan dari Jatinegara. Namun, entah apa yang menjadi pikiran si mahasiswi hingga ia pun harus melawah arah.

Kini, setelah peritsiwa itu mahasiswi yang aniaya polisi resmi ditetapkan menjadi tersangka. Hal tersebut sudah sesuai keputusan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Korban pun membuat laporan terhadap apa yang baru saja dirasakannya dan melakukan visum sebagai bukti adanya kekerasan.

Apa yang dilakukan oleh mahasiswi tersebut memang terlalu arogan. Karena berjalan dengan cara melawan arah tentu itu merupakan pelanggaran lalu lintas. Jika ditegur oleh pihak kepolisian lebih baik menerima dan jangan membela diri atas kesalahan yang diperbuat.

Melawan arus jalan memang sangat berbahaya sekali. Karena bisa terjadi tabrakan dengan saling adu kendaraan. Maka dari itu, sebelum semuanya terjadi maka jangan sampai berkendara dengan melawan arah.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
Diubah oleh hvzalf
profile-picture
memberi reputasi
48
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Mahasiswi Gigit Polisi Karena Tak Terima Ditegur, Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka
02-07-2022 07:13
buset galak banget sampe ngegigit, ga kebayang gimana rasanya yg jadi pacar doi, kalo berantem udah kaya wwe pasti emoticon-Ngakak
profile-picture
Tonozz memberi reputasi
7 0
7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia