- Beranda
- Manchester United
[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ
...
TS
clob
[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ
![[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ](https://s.kaskus.id/r720x720/images/2018/12/03/10118658_201812030703030092.png)
First and foremost, hindari posting di thread ini saat match sedang berlangsung. Sebagai gantinya, silakan berkunjung dan posting di B-Log Community United.
Spoiler for Guidelines:
![[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ](https://dl.kaskus.id/i46.servimg.com/u/f46/12/06/67/05/rules10.gif)
Diubah oleh clob 05-07-2022 19:55
si_ben dan 44 lainnya memberi reputasi
27
1.1M
18K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Manchester United
104Thread•2KAnggota
Tampilkan semua post
Wahyoe Asem
#310
Kalo de jong jadi masuk,
Ane harap van de beek bisa nyetel dgn skema tenhag.
Itu mctominay, caper amat pamer paha..jadi diparkir atau diloan aja lah sana ke Newcastle atau Bournemouth tukar sama almiron wkwkwk
Hari ini mulai latihan pra-musim yak..
Jadi ga sabar gemblengan tenhag kek gimana ke squad
Ada issue neymar mau ke EPL, jgn diambil lah.. toxic jg kek nya masih better bang do wkwkwk
Ane harap van de beek bisa nyetel dgn skema tenhag.
Itu mctominay, caper amat pamer paha..jadi diparkir atau diloan aja lah sana ke Newcastle atau Bournemouth tukar sama almiron wkwkwk
Hari ini mulai latihan pra-musim yak..
Jadi ga sabar gemblengan tenhag kek gimana ke squad
Ada issue neymar mau ke EPL, jgn diambil lah.. toxic jg kek nya masih better bang do wkwkwk
0
Tutup
![[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ](https://dl.kaskus.id/i.ibb.co/2ZL57pC/20220705-183150.png)
![[Stretford Enders] Manchester United Kaskus 2022/23 - Groundhog Year Ψ](https://s.kaskus.id/images/2016/06/04/2718904_20160604080854.png)