Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
81237
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 148 lainnya memberi reputasi
141
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
3.8K Anggota • 36.6K Threads
Ngga Pake Baper
27-05-2022 20:30
Makk anyun centess bgt jadi juri PI😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
restirisf930 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 00:26
Anoa menurut ijk lmlm vibenya kek pengen jd 3m1ly r4t4jk0w5k1 nya endonesa emoticon-cystg
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 00:27
@bepepeom @sugarkills @piringkcbeling husss mak wkwkwk jd keinget duo negara boomerang donk emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 02:06
Ngadi2 bener. PI bukannya slogannya 3B? Ga cocok deh sm imagenya anyun suranyun.
24
profile picture
28-05-2022 08:28
eyke suka anyun tp kenapa jadi juri PI 😭
7
profile picture
kaskus maniac
28-05-2022 09:39
Cantik sih tapi menurut kayaknya belum kapasitasnya jadi juri PI yg gembor2 3B
Kalo jd komentator INTM masih okelah doi kan basicnya emang model yak
Masa gaada yg lain sih misalnya dari pihak desainer, MUA, atau akademisi??? emoticon-Cape d...
sekalian mbak Nana kalo perlu
Yakin deh di backstage digibahin peserta emoticon-Betty (S)
9
profile picture
aktivis kaskus
28-05-2022 09:46
@piringkcbeling @warna123 waduhhh serem nanti halu mak wkwkw
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 12:19
@sugarkills kalau begitu para bestai perlu geruduk panitia/yayasannya, maksiman tinggi gak boleh lebih dari pepen surepen, pepen berhak bahagia.

Pen ada lho oplas nambah tulang kering, lumayan sih bisa nambah tinggi, situkan uangnya mampu
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2022 12:32
@meirnpyon

Quote:kapasitasnya jadi juri PI yg gembor2 3B


Klo sekarang juri PI kudu 3B + 3V

Brain beauty behaviour viral viral viral emoticon-Ngakak
10
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 12:43
@sugarkills @meirnpyon nah anoa keknya cuma lengkapnya di 3Vnya, kalo 3B keknya masih 2B, kek pensil Ujian Nesyenel mak emoticon-Betty (S)
5
profile picture
newbie
28-05-2022 13:33
@piringkcbeling ga pernah 1 kalipun PI kalah pamor dari MI.
PI kolot iya, tapi Pemilihan MI ga pernah lebih hits n punya die hard fans lebih banyak dr PPI
6
profile picture
kaskus holic
28-05-2022 15:06
@bungatulipku eyke juga demen liat anyun, centess dan pantes aja sih tampil disono..
Cumaa ya itu tadi masuk dari bidang apa dia 😓
7
profile picture
kaskus holic
28-05-2022 15:08
@piringkcbeling
Maksud nya gaboleh ada yg cantik gimana mak?
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2022 15:21
@beginitanggapan dari desa sebelah gogonya klo besutan encik, pemenangnya gak boleh ada yg lebih centes dari encik, karena gogonnya lagi laki si encik punya cem cem an dari ajang si encik.
3
profile picture
28-05-2022 16:51
@piringkcbeling @beginitanggapan tumpahin teh panasnya makk emoticon-Nyepi
0
profile picture
newbie
28-05-2022 16:57
Deleted ✌️
8
profile picture
kaskus holic
28-05-2022 17:05
@piringkcbeling @girl.andherlife
Oalah karena ituuu
nanti pakdir kepincut lagi ya 🙊
1
profile picture
29-05-2022 09:53
Mendingan Raline deh, cantik asli, mantan finalis PI, pulic speaking jg bagus. Ato uni Wulan kek. Masak sekelas selekgram sihhhh
7
profile picture
kaskus geek
29-05-2022 10:30
@namborujuntak ngemeng2 uni wulan. Dia pernah secara halus ngomong klo lebih diharga di malaysia, pemilihan kontes kecantikan malay mah sering ngundang/melibatkan wulan. Tapi PI mah gak ngundang wulan (kayak dia dilupakan).
0
profile picture
kaskus addict
29-05-2022 10:38
@sugarkills @namborujuntak

Ya gimana ya, si uni kan keras kepala
Nanti malah jadi rame misal uni yg jadi jurig trus ga cocok ma keputusan yayasan
1
profile picture
kaskus geek
29-05-2022 10:41
@olivia.pope @namborujuntak

Gitu2 kan uni masuk top 13 loh. Di malay, uni bahkan dilibatkan buat ngasih wejangan tip&trik MU gitu loh, bukan juri. Di PI, mana pernah.
0
Memuat data ...
21 - 40 dari 68 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia