- Beranda
- Private Servers
WOW Private Server WOLTK - Warmane Frostmourne Season 3!!!
...
TS
despadas01
WOW Private Server WOLTK - Warmane Frostmourne Season 3!!!
Hello gan! Siapa sih yang gatau Private Server Wamane?

Jumat, 15 July 2022 ini ULDUAR BUKA GUYS!!!!
Saat ini guild <BEBAS> cari player baru untuk terus isi roster group 2 Raid 25 kita!
Buat agan2 yang suka expansion WOTLK Ulduar buka per 15 July 2022 ini gan!
Client : 3.3.5
Realm Info :
Apasih bedanya WOTLK Frostmourne Season 3 ini?
Link Website + Download
Untuk private servernya sendiri siapa sih yang gak tau warmane yaa? (Ane pribadi uda maen bertaun2 disini dari jaman molten hahaha)
Beberapa veteran dari ICC, Frostmourne Season 1+Season 2 bakal ngumpul lagi nih di Season 3, buat jalanin raid konten Wrath of the lich king ini!
Buat kalian yang uda veteran atau baru, kita welcome banget buat join main bareng. Target kita bakal raid sampe ICC HC nanti!
Yuk join kita di Alliance guild [BEBAS] !
Buat kalian yang tertarik!, Ayo buat kalian yang tertarik Ulduar kita welcome semuanya!
Silahkan join discord kita yaa
https://discord.gg/m6xRDYZ
Terima Kasih!

Jumat, 15 July 2022 ini ULDUAR BUKA GUYS!!!!
Saat ini guild <BEBAS> cari player baru untuk terus isi roster group 2 Raid 25 kita!
Buat agan2 yang suka expansion WOTLK Ulduar buka per 15 July 2022 ini gan!
Client : 3.3.5
Realm Info :
Quote:
Apasih bedanya WOTLK Frostmourne Season 3 ini?
Quote:
Link Website + Download
Quote:
Untuk private servernya sendiri siapa sih yang gak tau warmane yaa? (Ane pribadi uda maen bertaun2 disini dari jaman molten hahaha)
Beberapa veteran dari ICC, Frostmourne Season 1+Season 2 bakal ngumpul lagi nih di Season 3, buat jalanin raid konten Wrath of the lich king ini!
Buat kalian yang uda veteran atau baru, kita welcome banget buat join main bareng. Target kita bakal raid sampe ICC HC nanti!
Yuk join kita di Alliance guild [BEBAS] !
Buat kalian yang tertarik!, Ayo buat kalian yang tertarik Ulduar kita welcome semuanya!
Silahkan join discord kita yaa
https://discord.gg/m6xRDYZ
Quote:
Terima Kasih!
See you in Stormwind!
Diubah oleh despadas01 01-08-2022 09:53
0
4K
8
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Private Servers
3.3KThread•3.5KAnggota
Tampilkan semua post
TS
despadas01
#2
Guild 25Man Weekly Run!
Guild [BEBAS] udah full clear Naxx25M + EoE 25 looh!
Per 17 Mei 2022 kita udah bisa consistent Guild Run untuk OS, EOE, dan Naxx25.
Untuk raid 10M berjalan setiap harinya, sesuai member yang available.
Untuk Jadwal Raid 25M
Hari Raid : Rabu dan Jumat
Jam : 20:30 WIB
Buat temen2 mau pemula atau veteran yang mau join kita welcome banget yaa!
Patch Raid Naxxramas masih patch pertama! Progressionnya masih panjang guys!
See you in Stormwind!
Per 17 Mei 2022 kita udah bisa consistent Guild Run untuk OS, EOE, dan Naxx25.
Untuk raid 10M berjalan setiap harinya, sesuai member yang available.
Untuk Jadwal Raid 25M
Hari Raid : Rabu dan Jumat
Jam : 20:30 WIB
Buat temen2 mau pemula atau veteran yang mau join kita welcome banget yaa!
Patch Raid Naxxramas masih patch pertama! Progressionnya masih panjang guys!
See you in Stormwind!
Diubah oleh despadas01 23-06-2022 00:43
0
, Tenang aja sekarang WotLK udah keren kok, link dibawah ini adalah client WotLK dengan tampilan WoD (Warlod or Draenor). Jadi ga kalah kece sama expansion baru. (kalau kalian lebih suka tampilan classic juga ga masalah kok hehe)