cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Apakah Ada yang Masih Ingat dengan Permainan Ini?

Foto: Game Sepak Bola/Google


Waktu itu terasa begitu cepat yang mana hal semacam ini sudah bisa dibilang tinggal kenangan. Memang, harus diakui bahwa dunia gamedi zaman ini, sudah banyak dikuasai oleh online game. Oleh karena itu, game semodel yang dimainkan di PS sudah mulai ditinggalkan. Nah, hal semacam itu pun tak lepas dari perkembangan zaman yang semakin modern.

Mungkin, anak-anak '90-an sudah tahu betul dengan PS. Oleh karena itu, tak jarang juga anak-anak '90-an bermain PS hingga malam atau pagi ketemu pagi ini. Memang, hal semacam itu sangat mengasyikan di zaman dulu itu. Namun, saat ini, detik ini, permainan semacam Wining Eleven ataupun PES sudah jarang dimainkan oleh anak-anak zaman sekarang.

Permainan sepak bola yang dimainkan di PS, mungkin akan sangat teringat. Sampai, hal semacam itu pun bisa menjadi salah satu cerita untuk generasi sekarang. Kenapa bisa seperti itu? Ya, karena cerita-cerita semacam itu pun bisa sangat mengasyikan, apalagi kalau saling bercerita dengan orang yang sama-sama hobi juga di kala dulunya.

Quote:



Foto: Game Sepak Bola/Facebook (DUNIA BOLA)


Nah, hal semacam ini pun bisa dianggap sebagai fenomena yang semakin hari semakin ada saja sesuatu yang baru. Harus bisa dipahami juga bahwa gamesemacam ini pun sudah atau pernah berjaya di masanya.

Banyak orang atau anak '90-an yang mengalami hal semacam ini! Kemudian, hal semacam apa? Hal di mana anak-anak '90-an sampai berkumpul di dalam ruang rental PS. Ya, untuk apa lagi kalau bukan untuk menunggu giliran bermain PS. Nah, hal tersebut pun menjadi salah satu kenangan yang mana sewaktu dulu yang ponsel pun tak semarak seperti sekarang. Namun, hidup pun masih bisa selalu berwarna oleh hal-hal yang tersedia di depan mata.

Tentu, masih teringat oleh pikiran bahwa bermain game sepak bola di PS itu sangat mengasyikan. Bahkan, bisa juga menjadi salah satu ajang adu gengsi dengan teman. Kenapa bisa seperti itu? Ya, bisa saja kalau kalah akan kena buli dan lainnya. Namun, semua itu terasa mengasyikan saja dan game sepak bola itu bisa dikompetisikan untuk mencari yang terbaik.


Foto: Game Sepak Bola/Google


Quote:


Playstation pun semakin berkembang saja. Namun, salah satu yang paling teringat oleh anak '90-an itu adalah PS 2 yang mana dengan game sepak bolanya. Nah, hal tersebut pun mungkin sampai sekarang masih saja mengingat. Ya, bagaimana cara mengatur formasi, bermain, dan lainnya. Sampai, mungkin ada juga yang masih memainkannya hingga sekarang.

Semua itu menjadi sebuah kenangan yang bisa diceritakan kepada siapa pun. Oleh karena itu, akan selalu indah jika masa ke masa dijalani dengan mengikuti perkembangannya. Bukan hanya itu saja! Namun, kenangan-kenangan itu pun bisa menjadi salah satu pembelajaran berharga untuk zaman yang sedang dijalani ini.[]


Cangkir Kopi
Diubah oleh cangkir059 29-01-2022 03:37
TSujiai
aantirta
sasanx
sasanx dan 23 lainnya memberi reputasi
22
8.5K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.6KAnggota
Tampilkan semua post
ijobanterAvatar border
ijobanter
#21
Otomata...shuttoooo....golgolgolgolgoll..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wow
Diubah oleh ijobanter 30-01-2022 23:19
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.