Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
Lapor Hansip
22-10-2021 04:09

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan
Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Kembali lagi di thread ane agan dan sista sekalian. Sampai saat ini indonesia telah dipimpin oleh 7 orang presiden dengan berbagai karakter. Ada-ada saja yang menarik perhatian dan membuat publik penasaran dengan keseharian atau bahkan kehidupan pribadi mereka. Kali ini ane akan mengajak gansis berkenalan dengan cucu presiden dari masa ke masa yang menarik perhatian publik. Tanpa banyak bacot ya gan sis. Let's talk about it.

Quote:
1. Gusti Pangeran Haryo Paundrakarna Jiwo Suryonegoro

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Cucu dari presiden pertama ini mungkin cukup familiar bagi kalian. Salah satu cucu dari presiden Indonesia yang rupawan nih gansis. Putra pasangan Sukmawati Soekarnoputri dan Kanjeng Gusti pangeran Adipati Arya Mangkunegara IX ini cenderung mengarahkan minatnya ke dunia film.

Pernah kuliah desain grafis di Universitas Trisakti pada tahun 1994 kemudian lanjut ke akademi komunikasi Indonesia di Yogyakarta jurusan broadcasting tahun 2000. Sebagai pembuktian di tahun 2003, wajahnya menghiasi layar kaca melalui sinetron Gita Cinta dari SMA dan pernah pula ia beradu akting dengan Reza Rahardian dalam film Rudy Habibie di tahun 2016.



Quote:
2. Darma Mangkuluhur Hutomo

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Tak hanya tampan tapi juga memiliki hobi yang sama uniknya dengan sang ayah. Darma mangkuluhur hutomo anak dari pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahya. Ia diketahui menekuni dunia balap bahkan sudah langganan naik podium sejak kecil.

Hal itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Setelah kedua orang tuanya bercerai pria kelahiran 9 Agustus 1998 ini hidup di Singapura bersama ibu dan adik perempuannya. Kini ia telah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi lelaki tampan dan bersahaja.



Quote:
3. Gayanti Hutami

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Merupakan anak dari Tommy Soeharto. Aya sapaan akrabnya dan disebut-sebut mewarisi kecantikan sang ibu. Berbeda dengan kakaknya dharma, kehidupan pribadi gadis kelahiran 20 Juni 2000 ini sedikit tertutup. Hanya sang ibu yang rajin mengabadikan potretnya melalui akun instagram miliknya. Saat ini gayanti diketahui sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswi di sebuah universitas di luar negeri.



Quote:
4. Muhammad Pasha Nur Fauzan

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Muhammad Pasha Nur Fauzan sama-sama menaruh kecintaan terhadap pesawat, cucu habibie yang satu ini bahkan digelari the next habibie. Tidak hanya soal kecintaan warga net, mereka juga berpendapat bahwa foto muhammad pasha nur fauzan mirip BJ habibie saat muda. menurut kalian mirip atau gak nih ?

Selain itu anak kedua ilham akbar habibie ini menempuh pendidikan di sebuah universitas di amerika serikat dengan mengambil jurusan konstruksi pesawat, yang menurutnya jurusan tersebut sesuai dengan passionnya. Oh ya berkat kecerdasan yang dimilikinya pasha bahkan mendapat beasiswa penuh dari pihak kampus tempatnya berkuliah.


Quote:
5. Farrah Azizah Habibie

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan

Farrah Azizah pemilik nama lengkap Farrah Azizah Habibie ini sempat viral dan membuat warganet penasaran karena parasnya yang cantik. Farah dikenal sebagai cucu yang sangat dekat dengan kakeknya, itu bisa dilihat dari potret kebersamaannya dengan mantan presiden ketiga tersebut melalui akun instagram miliknya. Anak dari pasangan thareq kemal habibie dan widya leksmanawati ini diketahui mengambil jurusan hukum di universitas indonesia, pernah pula ia magang di organisasi internasional tahun 2014 selama 1 bulan dimana organisasi yang dimaksud bergerak di bidang lingkungan hidup. Yang inilah yang ane bilang cantik dan menggemaskan itu hehe.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf, terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aerrio dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan
22-10-2021 09:13
Tambahan dari ane gan:

Mengenal Cucu-cucu Presiden Indonesia! Ada yang Cantik dan Menggemaskan
Penggagas motto Kepak Sayap Kebhinnekaan ini merupakan cucu presiden pertama, mengikuti jejak kakeknya menjadi politisi, dia memiliki jiwa yang membanteng, dia hobi matiin mic & punya air mata buaya yang memihak pada rakyat jika elektabilitasnya turun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
profile picture
kaskus maniac
22-10-2021 11:18
kepak sayap menggemaskan... emoticon-Wkwkwk
3
profile picture
kaskuser
22-10-2021 16:16
Kepak sayap bau ketek. emoticon-Ngakak
1
profile picture
22-10-2021 16:26
Sopo kuwi
1
profile picture
kaskus addict
22-10-2021 16:46
Kepak ame ame belalang kupu kupu emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
22-10-2021 16:59
TS durhaka, melupakan princess
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
profile picture
kaskus addict
22-10-2021 17:00
Huahahahahahahaha emoticon-Ngakak
0
profile picture
aktivis kaskus
22-10-2021 17:01
kijang satu masuk
0
profile picture
kaskus holic
22-10-2021 17:02
@BANNED.USER Apasi tolol! emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
22-10-2021 19:40
Jujur ane gk bisa bedain antara sarkas sama fakta.. emoticon-Embarrassment
1
profile picture
22-10-2021 22:42
Ya Allah emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
22-10-2021 23:53
Kepak sayap kebingunganemoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
22-10-2021 23:55
semangat demi 2024









emoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 04:10
Ganjar pranowo 2024
1
profile picture
kaskus maniac
23-10-2021 06:46
kepak sayap kebantengan 🐂
1
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 07:52
@pulaukapok
wah....celenger ini
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 07:55
@prabas hehehehe..... Maklumin ae gan, tetangga mas ganjar pranowo.
1
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 07:57
@pulaukapok
padahal yg maju puan lo gan
emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 08:00
@prabas hahahaha... Kan belom pasti gan.


Kl mbak Putri mah, liat ntar deh gimana mas Ganjar pranowo.
Nek mas GP ndukung ya hayo, nek abstain ya hayooo.

emoticon-Toast
1
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 08:07
@pulaukapok
berat kalo mbak putri mah...jujur aja kalo nggak mikir kedepan aja emak putri aja pasti diusung lagi kok....
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 08:10
@prabas heheh iye gan.. Sudah jadi obrolan wajib kalo tempat ane mah.

Daerah Merah, pas kuning berkuasa pun tetap merah bahkan si biru yg 2 periode pun geleng2 kalo ke tempat ane.
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 25 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia