Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
Lapor Hansip
19-10-2021 13:30

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mungkin pengertian apa itu 'CINTA' akan dipersepsikan beragam oleh masing-masing orang, tapi pertanyaan sederhananya adalah apakah benar jika cinta sejati itu tidak pernah memandang fisik seseorang? coba gansis ada yang bisa menjawab pertanyaan ini nggak? emoticon-Big Grin

Sebenarnya mengartikan sebuah cinta itu cukup sederhana, yaitu Cinta tak pernah menuntut kesempurnaan, cinta adalah bisa menerima apa adanya pasangan, saling mengisi dan merasakan sebuah kenyamanan.
Cukup sederhana kan?
tapi sayangnya beberapa orang akan menanggapinya dengan kata 'PREEETTT...' emoticon-Ngakak (S)

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mencintai seseorang memang tidak sesederhana itu, apalagi untuk mendalami hati dan pribadi asli seseorang, karena itulah banyak pasangan yang kemudian kaget setelah mengetahui perangai asli pasangan setelah menikah, yang menakutkan banyak orang terutama kaum wanita adalah jika ternyata pasangan yang kita nikahi ternyata sifat aslinya kasar dan mudah emosi bahkan tak segan untuk main tangan. emoticon-Takut (S)

Lantas kita kembali ke topik, apakah benar cinta itu tak memandang fisik?
kalau cinta itu tidak memandang fisik, lalu apa dong yang dipandang? hmmmm....
Jika kita melihat berbagai berita viral di internet, bukti-bukti pasangan yang saling mencintai tanpa memandang fisik itu cukup banyak ya, ada yang sampai ke pelaminan, tapi banyak juga yang hubungannya kandas ditengah jalan.

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mungkin yang menjadi dilema bagi pasangan yang tak memandang fisik ini adalah reaksi orang sekitar atau masyarakat, salah satunya yang ane yakin pernah gansis dengar juga, yaitu 'Pasti si cowoknya pake pelet nih' atau 'ceweknya kok mau sih' emoticon-Big Grin
ya, reaksi-reaksi semacam itulah yang sebenarnya sering dilontarkan kepada mereka yang memiliki pasangan tanpa pandang fisik.

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Pendapat dari ane jika melihat seseorang yang mencintai orang lain tanpa memandang fisik ya seharusnya di apresiasi dan dihargai, karena sejatinya memang cinta tak perlu memandang fisik, apalagi harta, yang penting adalah bagaimana hubungan itu bisa memberikan kenyamanan bagi keduanya, daripada punya pasangan cantik atau cakep, tapi tiap hari malah bikin makan ati, sering digodain orang lain, mikir macem2 ya buat apa? apalagi kalau punya pasangan yang perangainya gampang emosi dan memicu KDRT, kan serem ya..

Nah mungkin itulah sekelumit persoalan mencintai tanpa memandang fisik, cinta itu hak setiap manusia, mau pasangan dia fisiknya kaya apa ya terserah dia, kan ngga ngerugiin kita, benar nggak? emoticon-Ngakak (S)


Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk untuk memberikan balasan
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
19-10-2021 15:13
biasanya itu cuma orang2 yang iri aja gan,
mereka ga terima klo cewek cakep bak bidadari psangannya cowok dekil bladus.
btw ane sering iri klo liat pelem hohohihi jepang, kek ga ada cowok lain aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
profile picture
kaskus maniac
19-10-2021 22:20


Ente juga iri berarti
emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
20-10-2021 01:02
@ninja110rr
bkn iri, tapi ane menawarkan diri jd sukarelawan industri film di jepang, biar ada manis2nya gitu, masak sampe yang kakek2 disuruh jd pemeran utama, apa ngga kasian? sedih akutu emoticon-Mewek
0
profile picture
aktivis kaskus
21-10-2021 11:27
wkwkwkwk... irinya malah sama aktor jav.
0
profile picture
kaskus addict
21-10-2021 12:18
Lah gan, mereka milih pemeran jelek sebagai representasi penonton jd mereka lebih percaya diri, macem agan ini kan langsung mikir mereka yg jelek aja bisa kenapa wa yg juga jelek kagak emoticon-Leh Uga rang ganteng gak nontop pekob, mereka dah dapet subsidi dari cewnya emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus maniac
21-10-2021 17:07
emang bener sih gan kebanyakan aktor jav itu2 aja... udah jelek, burungnya kecil, badannya gak atletis lg kyk pelem barat yg aktor cowoknya rata2 latin,negro sm bule.... kadang ada pertanyaan WHY?!!! rola misaki harus maen sm cowok kerempeng nerdy tampang creepy emnag gak ada cowok ganteng apa dijepang
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia