others
Batal
link has been copied
8
Lapor Hansip
21-09-2021 10:41

Momen Haru Daniel Craig Syuting Adegan Terakhir 'James Bond'

Momen Haru Daniel Craig Syuting Adegan Terakhir 'James Bond'Memasuki proses syuting terakhirnya untuk James Bond, Daniel Craig tetiba merasa sangat emosional. Seperti yang kita tahu, sosok Daniel Craig memang cukup lekat dengan perannya sebagai James Bond sang mata-mata handal di petualangan 007.

Momen haru tersebut terekam dalam film dokumenter di media streaming Apple TV yang dibagikan secara gratis. Dalam film berjudul “Being James Bond” diceritakan karier Craig selama memerankan tokoh ikonik itu. Craig membangun karakter James Bond versi dirinya dari “Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall,” “Spectre” hingga yang terakhir di “No Time to Die". Untuk ' No Time to Die' sendiri penayangannya sempat mengalami penundaan beberapa kali, namun beruntung akhirnya film tersebut bisa diputar di bioskop AS pada 8 Oktober mendatang.


Dalam film dokumenter "Being James Bond" diungkaplah adegan terakhir Craig saat syuting "No Time to Die". Dimana dia berlari keluar dari bingkai, scene tersebutlah menjadi adegan terakhir Craig selama berkarir 15 tahun sebagai 007. Usai menyelesaikan scene tersebut, sang aktor memberikan pidato yang menyentuh. Tak hanya dirinya, para pemain dan kru semuanya ikut menangis dan saling berpelukan.

Quote:“Banyak orang di sini mengerjakan lima gambar denganku, dan aku tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang aku pikirkan tentang film-film ini…Tetapi aku menyukai setiap detik dari film-film ini, dan terutama (film) yang satu ini karena aku sudah bangun setiap pagi dan aku memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidupku,” katanya sambil menahan air mata.





"Being James Bond" dapat dinikmati gratis untuk disewa di aplikasi Apple TV hingga 7 Oktober.


Sumber: 1
Foto: Nicola Dove/Danjaq/MGM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
Momen Haru Daniel Craig Syuting Adegan Terakhir 'James Bond'
26-09-2021 10:59
Urasan action sma Sangarnya sih ok dapet banget buat Daniel Craig. Tapi kalo urusan playboy mah ttp roger moore yg plg yahudd... emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia