- Beranda
- Surat Pembaca
Kecewa Dengan Pelayanan Refund Hargadunia alias Eporter
...
TS
adirasi.arga
Kecewa Dengan Pelayanan Refund Hargadunia alias Eporter
Saya Customer setia (dari dulu yang namanya) Harga Dunia sampai sekarang ganti nama menjadi Eporter.
Masalah saya ada pada pesanan No 20147830. Barang terkirim sebagian dan admin sudah mengiyakan (tanggal 30 Juli 2021) untuk barang yang tidak terkirim akan di refund dengan proses 15-30 hari kerja. Namun sampai sekarang tanggal 20 September 2021 refund belum saya terima dan sudah lebih dari 30 hari kerja. Saya sudah memberikan reminder 2 minggu sekali dari tanggal 30 Juli namun tidak ada kejelasan dari pihak eporter.
Lalu masalah yang lain pada pesanan no 20126282PL. Pesanan berupa vitamin dari bulan Juli status nya menunggu barang diterima di gudang AS. Dari pihak erporter kejer terus dong seller nya buat ngirim masak sdh hampir 2 bulan ga dikirim2. Kalau memang seller butuh lebih lama ngirim barang kami diinfo juga di update jangan digantung seperti ini.
Lama2 customer loyalmu ini ga percaya lagi sama harga dunia alia eporter
Terima kasih
Masalah saya ada pada pesanan No 20147830. Barang terkirim sebagian dan admin sudah mengiyakan (tanggal 30 Juli 2021) untuk barang yang tidak terkirim akan di refund dengan proses 15-30 hari kerja. Namun sampai sekarang tanggal 20 September 2021 refund belum saya terima dan sudah lebih dari 30 hari kerja. Saya sudah memberikan reminder 2 minggu sekali dari tanggal 30 Juli namun tidak ada kejelasan dari pihak eporter.
Lalu masalah yang lain pada pesanan no 20126282PL. Pesanan berupa vitamin dari bulan Juli status nya menunggu barang diterima di gudang AS. Dari pihak erporter kejer terus dong seller nya buat ngirim masak sdh hampir 2 bulan ga dikirim2. Kalau memang seller butuh lebih lama ngirim barang kami diinfo juga di update jangan digantung seperti ini.
Lama2 customer loyalmu ini ga percaya lagi sama harga dunia alia eporter
Terima kasih
0
3.9K
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
kecewaaxis123
#1
parah itu e porter, harus tanggung jawab mereka. mampir ke theard ane jg gan kecewa dengan axis yang mencurangi pelanggannya
0
Tutup