Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DagangDinarAvatar border
TS
DagangDinar
CS Eporter Harga Dunia Shipfast Parah
@TeguhHargadunia

Pada tanggal 25 Februari 2021, paket pertama, barang saya sampai di gudang Singapore hargadunia
berikut pemberitahuannya, saya diminta DP dan saya uda DP


Terima kasih telah menggunakan ShipFast! Kami berharap Anda menikmati mudahnya dan menyenangkan menggunakan jasa Shipping Service / Door-to-Door Service ShipFast.

No Marking Code Anda: IDSG-MLSO

Silahkan lakukan pembayaran ShipFast dengan cara membeli kombinasi Voucher ShipFast sesuai dengan tagihan Invoice Anda. Klik di sini untuk membeli Voucher ShipFast


Volume/Dimensi Berat Harga/Kg Estimasi Subtotal Estimasi Down Payment 50%
19 x 15 x 5 cm 1 kg Rp 195.000 Rp 195.000 Rp 97.500



Kemudian saya bayar DP nya.



kemudian tanggal 4 Maret 2021 paket kedua saya tiba juga di gudang Singapore


Terima kasih telah menggunakan ShipFast! Kami berharap Anda menikmati mudahnya dan menyenangkan menggunakan jasa Shipping Service / Door-to-Door Service ShipFast.

No Marking Code Anda: IDSG-MLSO

Silahkan lakukan pembayaran ShipFast dengan cara membeli kombinasi Voucher ShipFast sesuai dengan tagihan Invoice Anda. Klik di sini untuk membeli Voucher ShipFast


Volume/Dimensi Berat Harga/Kg Estimasi Subtotal Estimasi Down Payment 50%
22 x 13 x 4 cm 1 kg Rp 195.000 Rp 195.000 Rp 97.500


jadi saya uda DP untuk 2 paket yg sudah sampai di gudang Singapore, biasanya setelah barang tiba di gudang INDO, saya akan diemail lg untuk DP pelunasan, sampe sekarang saya belum diemail dan tiap saya tanya ke CS mreka hanya menjawab barang masih di bea cukai

uda 4 BULAN BARANG SAYA ENTAH DIMANA

saya uda minta ganti rugi saja kalo memang hilang, jangan alasan di bea cukai terus

Pak Teguh @TeguhHargadunia saya uda email tapi email yg anda kasih entah disengaja salah atau beneran lg problem?


karena ada pemberitahuan begini

Delivery incomplete
There was a temporary problem delivering your message to teguh@eporter.com. Gmail will retry for 43 more hours. You'll be notified if the delivery fails permanently.


saya uda kirim 5 email


saya juga uda PM no hp saya, hari gini perlu via email? ada WA kan?
kita bukan hidup di zaman batu, tlg wa atau telp saya aja biar cepat, bales2an PM lewat kaskus lama. tlg jangan ulur waktu.

nomor order saya

no pesanan 20159792 dan 20164856

email dr Ibu Silvi

Dear Customer,

Selamat siang Ibu Lenny, menanggapi keluhan Ibu Lenny mengenai pesanan yang belum tiba.
Dapat dipastikan bahwa barang tersebut tidak hilang Bu, dan sampai hari ini kami terus mengupayakan agar bisa segera keluar dari bea cukai.
Kami sudah melakukan negosiasi kembali pada pihak ekspedisi, dan sedang dimaksimalkan agar akhir minggu depan sudah bisa selesai.

Best Regards,
Silvia Maharani

tapi uda lama ga keluar keluar janji palsu terus


terus Pak Teguh membalas PM saya dan mengatakan
Halo gan untuk pesanan sudah terkirim
20159792 sejak 25 februari
20164856 sejak 5 maret

HEBAT BANGET? tgl 25 Feb paket pertama baru sampe di gudang SG dan 5 Maret paket kedua baru sampe di gudang SG, mreka uda langsung kirim ke tmpt saya?

wong tanggal segitu, saya baru diminta DP, jadi sy 2x DP. lagipula kalo uda kirim kan ada bukti kirimnya, napa sampe sekarang ga bisa kasih saya bukti kirim nya?

lagipula sebelom kirim kan biasanya kalian minta saya lunasin dulu ongkir totalnya baru dikirim, sampe skrg saya belum diminta pelunasan, saya mau lunasin ongkir ke INDO nya tapi barangnya aja ga ada, makanya kalian ga brani minta saya pelunasan ongkir,.

Aneh sekali Pak Teguh, masa anda uda kirim barang ke tmpt saya padahal belom pelunasan ongkir? saya belom lunasin karena belom ada kabar dari kalian klo barang sudah di indo, klo uda di indo dan akan segera dikirim ke tmpt saya, biasanya kalian info H-1, untuk pelunasan, dan besoknya dikirim.

MANA BUKTI KIRIM KLO BARANG SUDAH DIKIRIM KE TMPT SAYA"???????????

TOLONG WA SAYA, SAYA UDA PM NO WA

Terima kasih



0
5.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
HulabaluAvatar border
Hulabalu
#4
Saya juga pengalaman serupa

26 Maret.. Saya ada order barang dari US udah langsung bayar lunas tanggal 26 Maret 2021. No order 20182295..

27 Mei.. Ditunggu 40 hari kerja sesuai di website, sampe 27 mei belum sampai tanpa kabar dan berita... Saya tanyain lah ke CS ttg pesanan saya... Katanya mau di cek dulu..

CS ga ada respon follow up hasil cek nya...

2 Juni saya tanya lagi gimana status order saya.. Disini dia bilang mau dia cek dulu.. Terus bilang masih proses di seller di US (udah 2 bulan lebih ga di follow up sama eporter).. Kemudian dia bilang udah proses ke seller dan menunggu barang tiba ke gudang US..

4 Juni saya di kasih tau CS katanya pesanan tercancel karena seller nya Out of stock. Di suruh ganti produk lain, saya minta di refund aja... Kasih lah nomer rekening.. CS info akan diajukan ke tim finance.. Proses nya katanya 21-40 HARI KERJA LAGI.... $#!+

7 agustus, udah 40 hari kerja, saya whatsapp lagi CS nya.. Di bilang refund lagi di proses tim finance.. Tiap di tanya sampe kapan, selalu dijawab akan di infokan kalo udah di transfer..

9 September, sampe sekarang masih belum di refund.. Tiap minggu saya tanyain CS nya, sering ga di respons, kalau pun jawab, bilang nya masih dalam proses tim finance dan akan disampaikan ke tim finance... WTF!!

Ini udah 5 BULAN SETENGAH sejak saya order dan transfer...

Sudah 3 BULAN sejak minta refund dan proses tim finance...

TIM FINANCE NYA NGAPAIN AJA 3 BULAN GA BISA TRANSFER REFUND!!!!

Kalau ada yang bisa info kasus ini bisa di laporin kemana pls kasih tau ya gan... Biar ditindak aja ini eporter..
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.