![hansip](https://s.kaskus.id/user/avatar/2004/05/28/avatar39291_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
hansip
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 7
![jopickz](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/01/05/avatar6290212_1.gif)
![mahirbisnis](https://s.kaskus.id/user/avatar/2022/05/10/avatar11209584_1.gif)
![rakhmatguntur80](https://s.kaskus.id/user/avatar/2022/06/23/default.png)
rakhmatguntur80 dan 15 lainnya memberi reputasi
10
488K
27.3K
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Bisnis](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-30.png)
Bisnis![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
70KThread•11.6KAnggota
Tampilkan semua post
![similikiti8](https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/06/08/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
similikiti8
#3473
Sebegini dropnya kah si pintar ga cukup komplen disurat pembaca dan twitter sekarang nasabahnya sampai komplen di youtube
Ane sudah ga pake si pintar sejak ada biaya feesible tapi kenapa makin banyak komplen
Ini yg ane takutin dari bank digital versi indo kalo ada masalah jadi ribet karena cs by phone kadang suka dong dong dan cabang susah dicari, ujung - ujung balik ke bank capek antri :lol:
![](https://img.youtube.com/vi/Gllu35XeVNI/0.jpg)
Ane sudah ga pake si pintar sejak ada biaya feesible tapi kenapa makin banyak komplen
Ini yg ane takutin dari bank digital versi indo kalo ada masalah jadi ribet karena cs by phone kadang suka dong dong dan cabang susah dicari, ujung - ujung balik ke bank capek antri :lol:
![top242](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/06/default.png)
![ronin.tactics19](https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/12/07/avatar8383236_3.gif)
![Shirosaki](https://s.kaskus.id/user/avatar/2006/09/10/avatar203179_4.gif)
Shirosaki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup